Benzema Cibir Pemain yang Hobi Tebar Pesona

Jum'at, 13 Februari 2015 - 11:35 WIB
Benzema Cibir Pemain yang Hobi Tebar Pesona
Benzema Cibir Pemain yang Hobi Tebar Pesona
A A A
MADRID - Striker Real Madrid, Karim Benzema didasari niat atau tidak, telah menyinggung rekannya Cristiano Ronaldo dengan mengatakan bahwa sepak bola bukan urusan popularitas semata. Benzema bilang, pemain yang mencari sensasi di luar lapangan bukanlah pesepak bola profesional.

Masih dalam suasana haru tim usai dipermalukan Atletico Madrid empat gol tanpa balas, Sabtu (7/2/2015) lalu, Benzema meminta rekan-rekannya untuk melakukan evaluasi. Menurut pemain tim nasional Prancis itu, salah satu faktor kekalahan timnya hampir sepekan lalu disebabkan oleh faktor-faktor di luar lapangan.

“Saya bukan seorang aktor yang mencari popularitas di luar lapangan dan mendapat nama besar serta uang dari sebuah sensasi, tapi saya seorang yang profesional,” kata pemain 27 tahun berdarah Aljazair, dikutip Inside Spanish Football, Jumat (13/2/2015).

Lebih jauh, Benzema mengaku tidak bisa berbuat banyak ketika melihat rekan-rekannya terlalu sibuk dengan urusan-urusan bisnis di luar sepakbola. “Saya tidak mencari sensasi, tetapi saya tahu ada orang lain yang melakukannya. Saya hanya bisa tertawa ketika melihat hal itu,” lanjutnya.

Seperti kita ketahui, Real Madrid baru saja menelan kekalahan memalukan dari rival sekota, Atletico Madrid (4-0) pada jornada ke-22 La Liga musim ini. Padahal, laga itu semula diprediksi akan berjalan sengit setelah superstar El Real, Ronaldo diizinkan tampil memperkuat tim setelah menjalani hukuman larangan bermain di dua pertandingan.

Sayangnya, kehadiran Ronaldo saat itu tidak berhasil menjawab ekspektasi penggemar. Sang bintang publik kota Madrid gagal mencetak satu pun gol di derby Madrid yang terkenal sangat prestisius.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9042 seconds (0.1#10.140)