Piala Dunia 2022 Masuki Perempat Final, Fan Village Mulai Sepi

Jum'at, 09 Desember 2022 - 12:02 WIB
loading...
Piala Dunia 2022 Masuki Perempat Final, Fan Village Mulai Sepi
Fan Village Piala Dunia 2022 mulai sepi ditinggal mudik para suporter. Ini lantaran hanya tersisa delapan tim yang masih bertahan di Qatar. Foto: Abdul Haris/MPI
A A A
DOHA - Fan Village Piala Dunia 2022 mulai sepi ditinggal mudik para suporter. Ini lantaran hanya tersisa delapan tim yang masih bertahan di Qatar.

Baca Juga: Kalahkan PSS Sleman, Madura United Jaga Asa Juara Liga 1

Dari pantauan MNC Portal Indonesia, Rabu (7/12/2022) sore waktu setempat, salah satu Fan Village di Free Zone, Doha, Qatar, terlihat sudah sepi dari aktivitas. Hanya segelintir orang saja yang masih tinggal di sana.

Kebanyakan dari mereka sudah pulang ke negara masing-masing setelah timnas yang dibelanya tersingkir dari turnamen sepak bola empat tahunan itu.

Memasuki perempat final, hanya tersisa 8 tim saja yang akan bertanding, yakni Brasil, Kroasia, Belanda, Argentina, Prancis, Inggris, Portugal, dan Maroko.

Sebelumnya, Fan Village ini menjadi salah satu akomodasi yang diburu para suporter. Di tempat ini, tuan rumah Qatar menyediakan Hotel Kontainer yang bisa ditinggali para pengunjung.

Fan Village ini menawarkan ruang container seluas sekitar 6x3 meter persegi dengan pilihan kamar tidur suite double atau twin, yang dapat menampung hingga dua orang.

Fasilitas di setiap kabin meliputi fasilitas pembuat teh dan kopi, dua botol air per hari, lemari es, sprei, dan handuk kamar mandi.

Setiap fans yang ingin menyewa Hotel Kontainer ini perlu merogoh kocek senilai 470 riyal Qatar atau sekitar Rp3,2 juta per malam.

Tak perlu khawatir kelaparan di setiap area Fan Village, karena di tempat ini tersedia banyak gerai yang menjual makanan dan minuman. Di sini juga tersedia supermarket dan apotek.
Halaman :
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.3700 seconds (11.210#12.26)