Jadwal Wakil Indonesia di Laga Ketiga BWF World Tour Finals 2022: Misi Bangkit Apriyani/Fadia

Jum'at, 09 Desember 2022 - 06:00 WIB
loading...
Jadwal Wakil Indonesia di Laga Ketiga BWF World Tour Finals 2022: Misi Bangkit Apriyani/Fadia
Wakil Indonesia akan melanjutkan perjuangannya di BWF World Tour Finals 2022. Salah satunya Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti yang bertekad bangkit. Foto: PBSI
A A A
BANGKOK - Pebulu tangkis Indonesia masih akan melanjutkan perjuangannya di BWF World Tour Finals 2022. Salah satunya Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti yang bertekad bangkit.



Sejumlah wakil lainnya juga akan mengerahkan segenap kemampuan demi merebut tiket ke semifinal, diantaranya Jonatan Christie dan Anthony Sinisuka Ginting.

Apriyani/Fadia kalah 14-21 dan 19-21 dari Zhang Shu Xian/Zheng Yu asal China di laga kedua Grup B. Ganda putri Merah Putih itu bertekad untuk bangkit di laga ketiga, Jumat (9/12/2022).

Soalnya, Apriyani/Fadia saat jadi jadi juru kunci di Grup B dengan catatan satu menang dan satu kalah. Karena itu mereka tidak boleh terpeleset lagi di Nimibutr Arena, Bangkok.

“Mungkin kita belajar di sini. Maunya menang tapi saya pribadi harus bisa mengontrol hati. Kita belum berhasil di faktor itu,” kata Apriyani.

"Kecewa pasti tapi ya sudah, ini pertandingan dan kita masih punya harapan,” lanjutnya, dalam rilis PBSI.

Disisi lain, Fadia mengungkapkan kekalahan itu menjadi bahan evaluasi bersama Apriyani. Tujuannya agar lebih siap saat nanti melawan wakil China lainnya, Chen Qing Chen/Jia Yi Fan.

“Harus lebih siap lagi sejak awal masuk lapangan. Bertemu pasangan China lagi dengan tipe permainan yang hampir mirip,” tandas Fadia.

Selain Apriyani/Fadia, sejumlah jagoan Indonesia juga akan kembali bertanding. Jonatan bentrok Chou Tien Chen di tunggal putra. Jojo wajib menang jika tidak ingin tersingkir.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1120 seconds (0.1#10.140)