Sambangi Indonesia, Jorge Lorenzo Sapa Penggemar di Jakarta Lewat Meet and Greet

Kamis, 08 Desember 2022 - 21:58 WIB
loading...
Sambangi Indonesia, Jorge Lorenzo Sapa Penggemar di Jakarta Lewat Meet and Greet
Jorge Lorenzo menyapa penggemarnya dalam acara meet and greet di Jakarta. Salah satu legenda MotoGP itu menemui fans, influencer dan para komunitas balap motor Indonesia. Foto: Bagas Abdiel Kharis Theo/MPI
A A A
JAKARTA - Jorge Lorenzo menyapa penggemarnya dalam acara meet and greet di Jakarta. Salah satu legenda MotoGP itu menemui fans, influencer dan para komunitas balap motor Indonesia di Hotel Borobudur, Kamis (8/12/2022) malam.

Baca Juga: Kisah Valentino Rossi, Jagoan Balap MotoGP yang Doyan Bolos Sekolah hingga Tak Tamat SMA

Lorenzo sejatinya telah tiba di Indonesia sejak Sabtu (3/12/2022). Dia juga sempat bertandang ke Bandung selama satu hari, Rabu (7/12/2022) sebelum akhirnya kembali ke Jakarta pada hari ini.

Pria berusia 35 tahun itu datang ke Tanah Air untuk berlibur. Rencananya, Minggu (11/12/2022) nanti, Lorenzo akan melancong ke Bali dan menghabiskan malam tahun baru di Pulau Dewata.

"Saya tiba di Jakarta pada 3 Desember lalu, 11 Desember nanti saya pergi ke Bali dan akan menghabiskan waktu di Bali sampai 2 Januari 2023," ucap Lorenzo dalam sesi meet dan greet.

Tak ingin melewatkan momen di Jakarta, Lorenzo pun menyediakan waktu untuk menyapa para penggemarnya.

Pada kesempatan itu, para fans tidak hanya berfoto bersama, mereka juga diizinkan untuk membawa helm atau pernak-pernik balap yang kemudian bisa ditandatangani oleh Lorenzo secara langsung.

Lorenzo juga menandatangani sebuah helm secara khusus yang sudah disiapkan pihak penyelenggara. Nantinya helm spesial tersebut akan dipajang di area lobi utama Hotel Borobudur, Jakarta.

Peraih tiga gelar juara dunia MotoGP itu mengatakan ingin menikmati banyak momen di luar balap seperti traveling setelah pensiun. Indonesia terpilih dalam agendanya sebagai destinasi liburan.

"Ketika saya pensiun, saya ingin punya banyak waktu bebas. Saya telah menghabiskan banyak hal di dunia balap dan itu sangat sulit, karena harus selalu latihan dan menguras fisik," ucapnya.

Jadi saya ingin punya banyak waktu bebas, traveling berkeliling (dunia), seperti ke Bali nanti, untuk menikmati hidup."

Baca Juga: Francesco Bagnaia Pakai Nomor 1 di MotoGP 2023: Tunggu Presentasi Tim!

"Jadi intinya saya ingin menikmati hidup ini, karena hidup hanya sekali, ketika ada kesempatan saya harus melakukannya," pungkas Lorenzo.
(mirz)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1925 seconds (11.252#12.26)