Darijo Srna Prediksi Kroasia Bakal Sulitkan Brasil

Jum'at, 09 Desember 2022 - 20:00 WIB
loading...
Darijo Srna Prediksi Kroasia Bakal Sulitkan Brasil
Kroasia akan menghadapi Brasil di perempat final Piala Dunia 2022. Darijo Srna meyakini negaranya bisa berbuat banyak. Foto: Twitter
A A A
AR RAYYAN - Kroasia akan menghadapi ujian sesungguhnya di Piala Dunia 2022. Mereka harus melawan Brasil di babak perempat final. Meski demikian, Vatreni diyakini bisa bertahan di Qatar.

Baca Juga: Ranking FIFA 8 Negara Kontestan Perempat Final Piala Dunia 2022

Prediksi ini disampaikan mantan pemain asal Kroasia, Darijo Srna. Dia meyakini meyakini Vatreni bakal membuat kejutan saat melawan Brasil.

Duel Kroasia vs Brasil akan dilangsungkan di Education City Stadium, Ar Rayyan, Jumat (9/12/2022) pukul 22.00 WIB. Ini diyakini bakal menjadi pertandingan yang seru.

Srna menegaskan bahwa Kroasia hingga saat ini masih menjadi tim yang berbahaya di Piala Dunia 2022. Dia menilai tidak akan mudah bagi Brasil untuk bisa meraih kemenangan.

"Kroasia ini adalah tim yang berbahaya. Tidak akan mudah bagi Brasil untuk bisa meraih kemenangan," ungkap Srna dilansir dari Tuttomercatoweb, Jumat (9/12/2022).

Srna yang pernang membela Kroasia pada periode 2002-2016 menyebut kedua tim memiliki peluang yang sama besar untuk bisa lolos ke babak semifinal. Artinya, tidak ada yang diunggulkan.

Mantan wing back Shakhtar Donetsk itu juga percaya pertandingan itu akan sangat menarik untuk disaksikan. Sebab, baik Kroasia dan Brasil pasti akan tampil habis-habisan.

"Nanti akan 50-50, dengan Kroasia bermain melawan tim yang sangat hebat. Tapi, juga akan ada pengalaman di sisi lain. Ini akan menjadi pertandingan yang menarik bagi kita semua," imbuhnya.

Srna juga menegaskan perpaduan pemain muda dan berpengalaman membuat Kroasia tidak akan mudah untuk dihadapi. Ini tentunya menjadi peringatan tersendiri bagi Brasil.
Halaman :
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.3015 seconds (11.210#12.26)