PSIS Semarang vs Borneo FC: Pesut Etam Menangi Drama 6 Gol

Jum'at, 09 Desember 2022 - 20:28 WIB
loading...
PSIS Semarang vs Borneo FC: Pesut Etam Menangi Drama 6 Gol
orneo FC berhasil mengalahkan PSIS Semarang 4-2 pada lanjutan Liga 1 2022/2023 dengan skor akhir. Laga seru itu berlangsung di Stadion Maguwoharjo, Sleman. Foto: Twitter
A A A
SLEMAN - Borneo FC berhasil mengalahkan PSIS Semarang 4-2 pada lanjutan Liga 1 2022/2023 dengan skor akhir. Laga seru itu berlangsung di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Jumat (9/12/2022).



PSIS dan Borneo FC sama-sama menyajikan permainan agresif pada awal laga. Meski begitu, PSIS agak menguasai pertandingan sehingga membuat Borneo FC kesulitan.

Pada menit ke-18, Borneo FC justru unggul dulu lewat serangan balik. Stefano Lilipaly yang melakukan serangan mampu melesatkan bola ke gawang PSIS dan membuat Pesut Etam unggul 1-0.

Gol itu membuat Borneo FC semakin percaya diri dalam melakukan serangan. Hasilnya, mereka menggandakan keunggulan menjadi 2-0 di menit ke-23 lewat Jonathan Bustos.

Kemudian, Borneo FC kembali menambah keunggulannya pada menit ke-30 setelah Agung Prasetyo memanfaatkan umpan Bustos. Borneo FC kini unggul 3-0 atas PSIS.

PSIS enggan menyerah dan meningkatkan tempo permainan. Mereka mampu memangkas jarak di menit ke-34 dengan gol dari Fredyan Sugiantoro. Namun, Borneo FC masih unggul 3-1 yang bertahan hingga turun minum.

Sejak awal babak kedua, PSIS dan Borneo FC sama-sama berusaha mendominasi jalannya pertandingan.

Beberapa peluang didapat kedua tim. Namun, baik PSIS dan Borneo FC masih kesulitan untuk mencetak gol.

Menjelang menit ke-60, PSIS tampak agresif melakukan serangan dan beberapa kali hampir saja menambah gol. Namun, Borneo FC mampu menunjukkan pertahanan yang solid dan menyulitkan PSIS.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1933 seconds (0.1#10.140)