Persib Bandung vs Persebaya, Luis Milla Waspadai Pemain Muda Bajul Ijo

Sabtu, 10 Desember 2022 - 10:04 WIB
loading...
Persib Bandung vs Persebaya, Luis Milla Waspadai Pemain Muda Bajul Ijo
Persib Bandung akan melawan Persebaya Surabaya pada lanjutan Liga 1 2022/2023 di Stadion Jatidiri. Luis Milla mengaku kagum dengan pemain muda Bajul Ijo. Foto: Persib.co.id
A A A
SEMARANG - Persib Bandung akan melawan Persebaya Surabaya pada lanjutan Liga 1 2022/2023 di Stadion Jatidiri, Kota Semarang, Sabtu (9/12/2022) sore. Jelang laga, Luis Milla mengaku kagum dengan pemain muda Bajul Ijo.



Duel Persib vs Persebaya menjadi salah satu big match pada akhir pekan ini. Sebab, mereka merupakan klub tradisional dengan sejarah panjang di kompetisi sepak bola nasional.

Apalagi Persib dan Persebaya tengah dalam kepercayaan diri tinggi setelah sama-sama meraih kemenangan di laga sebelumnya.

Maung Bandung menaklukkan Persik Kediri tiga gol tanpa balas. Sementara Persebaya menang 3-2 atas Barito Putera.

Milla lalu membahas kesiapan Persib menghadapi Persebaya. Dia memastikan, pasukannya cukup siap mengamankan tiga poin meski kemungkinan tidak akan diperkuat kiper andalannya, Teja Paku Alam dan gelandang Abdul Aziz.

"Kami sudah siap untuk bertanding. Kami punya cukup waktu dalam hal ini untuk bertanding meski jarak antar laga hanya tiga hari setelah menang melawan Kediri," ucap Milla.

"Kami hanya memiliki waktu selama tiga hari recovery untuk menghadapi Persebaya tapi memang sepeti ini situasinya," lanjutnya saat jumpa pers.

Milla mengakui kemenangan atas Persik telah menumbuhkan kepercayaan diri dalam diri David da Silva dkk. Ini menjadi modal tersendiri untuk melawan Pesebaya.

"Kami punya mentalitas yang positif, setelah mendapatkan hasil bagus beberapa hari lalu. Saya rasa tim mempunyai keseriusan untuk menghadapi laga ini dan tim ini juga mempunyai sikap yang bagus menatap pertandingan," tegasnya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0938 seconds (0.1#10.140)