Hasil Kroasia vs Brasil: Neymar dkk Kesulitan Bobol Gawang Vatreni di Babak Pertama

Jum'at, 09 Desember 2022 - 22:49 WIB
loading...
Hasil Kroasia vs Brasil: Neymar dkk Kesulitan Bobol Gawang Vatreni di Babak Pertama
Timnas Brasil belum mampu memecah kebuntuan di babak pertama laga perempat final Piala Dunia 2022 melawan Kroasia di Stadion Education City, Jumat (9/12/2022) malam WIB / Foto: Twitter HNS (@HNS_CFF)
A A A
AL-RAYYAN - Timnas Brasil belum mampu memecah kebuntuan di babak pertama laga perempat final Piala Dunia 2022 melawan Kroasia di Stadion Education City, Jumat (9/12/2022) malam WIB. Interval pertama pun berakhir imbang tanpa gol.

Pada pertandingan ini Brasil menurunkan skuad terbaiknya. Neymar dipasang sebagai starter untuk menggedor pertahanan Kroasia.

Laga baru berjalan tiga menit, Vinicius Jr melepaskan tendangan spekulasi dari luar kotak penalti. Namun bola masih mampu diamankan kiper Kroasia.

BACA JUGA: Cristiano Ronaldo Ancam Tinggalkan Timnas Portugal, FPF: Tidak Benar Itu!

Brasil sepertinya memaksa Kroasia untuk bermain agak sedikit bertahan di pertandingan ini. Itu bisa dilihat dari penguasaan bola di mana tim Samba unggul 53 persen berbanding 47 persen.

Bahkan hingga memasuki menit 25, Kroasia belum mampu melepaskan tendangan ke arah gawang Brasil. Sementara pasukan Tite sudah melepaskan dua tendangan yang sempat merepotkan kiper Dominik Livakovic.

BACA JUGA: 5 Fakta Menarik Jelang Brasil vs Kroasia: Samba Punya Rekor Bagus

Di sisa waktu pertandingan, Brasil terus menekan pertahanan Kroasia. Namun solidnya lini belakang Vatreni membuat kedua tim belum mampu memecah kebuntuan di interval pertama.

(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3810 seconds (0.1#10.140)