Dari Badui ke Pelaminan: Wartawan Sports Sindonews Lepas Masa Lajang

Sabtu, 10 Desember 2022 - 20:15 WIB
loading...
Dari Badui ke Pelaminan: Wartawan Sports Sindonews Lepas Masa Lajang
Wartawan Sports Sindonews Stefanus Bridget Susanto resmi melepas masa lajang hari ini, Sabtu (10/12/2022) Foto: Dok Pribadi/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Selamat menjalani hidup baru. Ungkapan bahagia untuk Wartawan Sports Sindonews Stefanus Bridget Susanto yang resmi melepas masa lajang hari ini, Sabtu (10/12/2022). Pria 33 tahun itu mempersunting gadis idamannya, Maria Renate Jovita.

Sakramen Pernikahan berlangsung khidmat di Gereja Santo Herkulanus, Kota Depok, Jawa Barat, dan dilanjutkan dengan syukuran di hari yang sama di sebuah restoran di Depok. Acara berlangsung penuh kebahagiaan yang dihadiri keluarga, teman, dan sahabat dari kedua mempelai. Tim Sindonews pun turut hadir dalam resepsi pernikahan ini.



Ucapan selamat pun mengalir dari rekan dan para undangan. "Selamat ya Santo dan Rena....Kami ikut berbahagia atas kebahagiaan kalian yaaaa.... Semoga bahtera rumah tangga kalian selalu dalam lindungan Tuhan. Amin," ucap Ninot Lahama.

Ada kisah menarik yang menautkan hati kedua insan ini. Perjalanan cinta Santo-Renate hingga ke jenjang pernikahan tidak memakan waktu lama. Bermula saling kenal pada tahun 2019, lalu pendekatan kian intens pada 2021 dan awal Januari 2022 mulai resmi menjalin kasih.



Momen masa pacaran yang tak terlupakan adalah perjalanan ke wilayah pedalaman suku Badui di kabupaten Lebak, Banten, pada Februari 2022. Santo-Renate bersama rekannya trekking ke sana selama 3 hari 2 malam.

Susah bareng, capek bareng, membuat keduanya kian kompak. Dari situ, atau Maret 2022, mereka kemudian menyusun rencana berikrar sehidup-semati.

Susanto lama berkiprah di bidang jurnalistik dan pernah bekerja di sejumlah media sebelum bergabung dengan Sindonews.com. Saat ini, Susanto menjabat sebagai asisten redaktur untuk desk sports atau olahraga.

Susanto merupakan putra dari pasangan Paulus Redemptus Parwoto dan Catharina Indriyani. Sedangkan Renate, 32, yang merupakan karyawan swasta, putri dari Benniediktus Darongke dan Ibu Wanda Elin Kansil.

Selamat menempuh hidup baru, Susanto-Renate!

(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1252 seconds (0.1#10.140)