Susunan Pemain Maroko vs Portugal: Ronaldo Kembali Jadi Cadangan

Sabtu, 10 Desember 2022 - 21:50 WIB
loading...
Susunan Pemain Maroko vs Portugal: Ronaldo Kembali Jadi Cadangan
Maroko dan Portugal sama-sama sudah merilis susunan pemain untuk laga perempat final Piala Dunia 2022. Cristiano Ronaldo kembali dicadangkan. Foto: apnews.com
A A A
DOHA - Maroko dan Portugal sama-sama sudah merilis susunan pemain untuk laga perempat final Piala Dunia 2022. Cristiano Ronaldo kembali dicadangkan pada partai yang akan digelar di Al-Thumama Stadium, Doha, Sabtu (10/12/2022).



Pelatih Portugal, Fernando Santos memakai susunan pemain yang sama dengan kala pasukannya menggasak Swiss 6-1 saat babak 16 besar. Dia kembali mencadangkan Ronaldo.

Tak hanya Ronaldo, bek sayap, Joao Cancelo juga tidak masuk starting line-up. Menarik menantikan kejutan apa yang terjadi di laga nanti.

Untuk kiper tetap dihuni Diogo Costa. Dia dikawal dengan empat bek, yakni Diogo Dalot, Pepe, Ruben Dias, Raphael Guerrero. Sementara lini tengah ada Bernardo Silva, Ruben Neves, Otavio.

Bruno Fernandes berada di belakang Joao Felix dan Goncalo Ramos yang di laga sebelumnya mencetak hattrick.

Di lain pihak, Maroko menggunakan formasi 4-3-3. Yassine Bounou yang menjadi pahlawan di laga sebelumnya dipasang di pos penjaga gawang.

Dia akan dilindungi Achraf Hakimi, Jawad El Yamiq, Romain Saiss dan Yahia Attiat-Allah. Lini tengah dihuni oleh Azzedine Ounahi, Sofyan Amrabat dan Selim Amallah.

Sementara trio Hakim Ziyech, Sofiane Boufal dan Youssef En-Nesyri menjadi andalan di pos ujung tombak.

Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1638 seconds (0.1#10.140)