Momen Fans Siram Cristiano Ronaldo dengan Air Mineral

Minggu, 11 Desember 2022 - 08:18 WIB
loading...
Momen Fans Siram Cristiano Ronaldo dengan Air Mineral
Momen Fans Siram Cristiano Ronaldo dengan Air Mineral/The Sun
A A A
Momen fans siram Cristiano Ronaldo dengan air mineral saat melawan Maroko vs Portugal di perempat final Piala Dunia 2022. Penonton diusir saat pertandingan Portugal dan Maroko setelah ketahuan menyiramkan air ke arah Cristiano Ronaldo.

Insiden itu terjadi di Stadion Al Thumama saat Ronaldo masih di bangku cadangan, setelah memulai laga Meroko vs Portugal sebagai pemain pengganti. Foto menunjukkan seorang penggemar tampak menyiramkan air mineral ke arah legenda Manchester United dari botol plastik.



Pria tak dikenal itu kemudian tampak dihadang oleh beberapa penggemar lain yang duduk di sebelahnya di tribun.
Sebuah video kemudian muncul menunjukkan fans itu ditahan oleh staf keamanan.

Dikatakan bahwa pria itu kemudian digiring keluar stadion setelah insiden tersebut. Ronaldo masuk sebagai pemain pengganti pada menit ke-51 pada malam yang membuat Portugal tersingkir dari Piala Dunia.

Youssef En-Nesyri mencetak gol kemenangan Maroko hanya tiga menit sebelum jeda dan memimpin negaranya menang 1-0. En-Nesyri menerima umpan silang yang menakjubkan dari kiri oleh Yahia Attiyat Allah dan menyundul bola melewati Diogo Costa.



Ronaldo mengalami Piala Dunia yang bergejolak, yang dimulai dengan wawancara menggegerkan yang membuatnya ditendang Manchester United. United kemudian memecatnya dengan segera sebelum pemenang Ballon d'Or lima kali itu mendapat kecaman dari Portugal.

Penyerang bintang itu diturunkan ke bangku cadangan dalam pertandingan babak 16 besar melawan Swiss setelah terlihat merajuk saat digantikan melawan Korea Selatan di babak penyisihan grup. Laporan mengejutkan kemudian menyarankan kapten Portugal itu mengancam akan meninggalkan Qatar tetapi tim nasional membantah klaim tersebut. Dan semuanya menjadi lebih buruk dengan eliminasi malam ini dari Maroko yang membuat Ronaldo menangis di waktu penuh.
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1110 seconds (0.1#10.140)