LIVE di iNews Hari Ini! Dubai Super Cup 2022: Saksikan Duel Sengit Liverpool vs Olympique Lyon

Minggu, 11 Desember 2022 - 15:03 WIB
loading...
LIVE di iNews Hari Ini! Dubai Super Cup 2022: Saksikan Duel Sengit Liverpool vs Olympique Lyon
Dubai Super Cup 2022 menampilkan duel krusial antara Liverpool vs Olympique Lyon di Al Maktoum Stadium/Foto/Ist
A A A
DUBAI - Dubai Super Cup 2022 menampilkan duel krusial antara Liverpool k ontra Olympique Lyon di Al Maktoum Stadium, Dubai. Saksikan laga seru tersebut LIVE hanya di iNews , juga secara streaming via Vision+ dan RCTI+ , hari ini, Minggu (11/12/2022) pukul 20.50 WIB.

Dubai Super Cup 2022 digelar di balik euforia Piala Dunia 2022. Sebelumnya, laga perdana antara Arsenal versus Olympique Lyon dilaksanakanKamis (8/12/2022) di Al Maktoum Stadium. Lyon harus mengakui keunggulan Arsenal, karena The Gunners berhasil menang dengan skor telak 3-0.



Jalannya pertandingan berlangsung sengit, meski Lyon sangat kesulitan mengembangkan permainan karena The Gunners terus memberikan tekanan dengan gencar. Sedangkan di laga hari ini, Lyon akan kembali berlaga menghadapi Liverpool.

Tim raksasa Eropa yang dijuluki The Reds ini ditangani oleh pelatih asal Jerman, Jurgen Klopp dan akan menurunkan skuad terbaiknya, antara lain Thiago Alcantara, Mohamed Salah, Andrew Robertson dan pemain terbaik lainnya.



Ada tiga poin sebagai nilai kemenangan. Pertandingan yang berakhir seri akan menghasilkan dua poin bagi kedua tim yang berlaga. Kemudian, setiap pertandingan akan ditutup dengan adu penalti apapun hasilnya, tim yang memenangkan adu penalti nantinya akan mendapatkan poin tambahan. Tidak akan ada final keseluruhan, pemenang penyisihan grup dengan raihan poin terbanyak dinobatkan sebagai juara Dubai Super Cup 2022.

Meski turnamen ini merupakan ajang yang tidak resmi, karena hanya untuk mengisi masa libur selama Piala Dunia 2022 tetapi keempat tim elite Eropa tetap berpartisipasi karena dianggap sebagai ajang untuk melatih mental dan fisik para pemainnya untuk menghadapi lanjutan musim 2022/2023.

Lantas, bagaimana keseruan dari turnamen yang bertabur bintang dari klub-klub elit Eropa ini? Saksikan Liverpool vs Olympique Lyon di Dubai Super Cup 2022, hari ini (Minggu, 11 Desember 2022) pukul 20.50 WIB, LIVE hanya di iNews. Selain itu, dapat disaksikan secara streaming di Vision+ dan RCTI+.

Ayo set ulang frekuensi TV digital/STB anda, tonton iNews di saluran digital terbaik.

#iNews #iNewsSports #MNCGroup #DubaiSuperCup2022 #Arsenal #Liverpool #ACMilan #Lyon

(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3472 seconds (0.1#10.140)