Comeback Manny Pacquiao Robohkan Musuhnya di Stadion Separuh Kosong

Senin, 12 Desember 2022 - 08:14 WIB
loading...
Comeback Manny Pacquiao Robohkan Musuhnya di Stadion Separuh Kosong
Comeback Manny Pacquiao Robohkan Musuhnya di Stadion Separuh Kosong/The Sun
A A A
Manny Pacquiao kembali ke ring tinju dengan merobohkan lawannya yang hanya disaksikan penonton di arena yang setengah kosong. Manny Pacquiao membuka jalan kembali ke tinju profesional setelah pertarungan ekshibisinya dengan YouTuber DK Yoo.



Legenda tinju Filipina itu menyajikan sisa-sia kejayaannya di usia 43 saat menglahkan DK Yoo di Seoul selama enam ronde di dalam stadion yang setengah kosong. Pacquiao mendominasi kontes dan diumumkan sebagai pemenang meskipun pertarungan tersebut tidak disetujui secara resmi.

Dan setelah itu, dia menolak mengesampingkan pengembalian tinju yang asli. Pacquiao, 43, berkata: "Senang bisa kembali ke ring untuk pertandingan ekshibisi amal ini. Saya akan melanjutkan pelatihan saya untuk kembali bugar."

PacMan pensiun Agustus lalu setelah kalah dari petinju Kuba, Yordenis Ugas, 36. Namun setelah gagal dalam pemilihan presiden di Filipina, rumor akan kembalinya tinju beredar.

Pacquiao - yang tetap dikaitkan dengan pertandingan ulang melawan Floyd Mayweather - kemudian menandatangani kontrak dengan Yoo di Korea Selatan. Tapi pertarungan itu terbukti saat juara delapan divisi itu memukul lawan pemula di sekitar ring.

Baca Juga: Terence Crawford KO David Avanesyan, Perpanjang Rekor Menang 39-0

Yoo dijatuhkan di akhir ronde keempat dan wasit tampak mengabaikannya sebelum diyakinkan untuk membiarkannya berlanjut. Pacquiao dua kali lagi membuat Yoo di lantai, tetapi hanya satu yang dihitung sebagai knockdown, memungkinkan pertarungan berlangsung lama.

Mau tidak mau Mayweather yang telah bertinju dalam lima ekshibisi sejak pensiun dihadpkan kepada Pacquiao. Dia mengatakan kepada FITE TV: "Saya tidak tahu, saya tidak punya ide karena orang itu selalu mengubah keputusannya."
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2649 seconds (0.1#10.140)