Antonio Conte Diminta Kembali Melatih Juventus

Selasa, 13 Desember 2022 - 03:00 WIB
loading...
Antonio Conte Diminta Kembali Melatih Juventus
Antonio Conte kedapatan sedang berada di Turin yang merupakan lokasi markas Juventus. Ini membuat para pendukung I Bianconeri memintanya untuk kembali melatih. Foto: calciomercatonews.com
A A A
TURIN - Antonio Conte kedapatan sedang berada di Turin yang merupakan lokasi markas Juventus . Ini membuat para pendukung I Bianconeri memintanya untuk kembali melatih.



Spekulasi mengenai Conte beredar setelah penampilan buruk Juventus, khususnya di Liga Italia 2022/2023. Di bawah asuhan Massimiliano Allegri, La Vecchia Signora mengalami kesulitan.

Belum lagi sejumlah petinggi Juventus baru-baru ini mengumumkan mundur. Namun, posisi Allegri dikabarkan masih tak mengalami perubahan dan bakal terus bertugas di Allianz Stadium.

Namun, baru-baru ini Conte terlihat berada di Kota Turin. Meski begitu, belum diketahui ada keperluan apa pelatih Tottenham Hotspur itu berada di sana.

Hanya saja, Conte memang masih punya rumah di Turin. Soalnya, dia memang pernah bermain dan juga melatih Juventus pada masa lalu.

Apalagi saat ini kompetisi sedang terhenti di tengah Piala Dunia 2022. Dia pun menyempatkan waktu untuk berlibur di kota yang menjadi bagian dari mayoritas kariernya.

Kabar ini rupanya diketahui penggemar Juventus. Mereka langsung meminta Conte untuk dapat kembali ke Turin secara permanen, sebagai pelatih Si Nyonya Tua.



Terlebih, kontrak Conte bersama Tottenham akan habis pada akhir musim ini. Peluang untuk kembali ke Juventus cukup terbuka.

Hanya saja, disebutkan Conte saat ini tengah bernegosiasi untuk perpanjangan kontrak di London Utara.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1951 seconds (0.1#10.140)