Hasil Liga 1: Gasak Madura United, Bali United Kuasai Klasemen

Senin, 12 Desember 2022 - 20:24 WIB
loading...
Hasil Liga 1: Gasak Madura United, Bali United Kuasai Klasemen
Bali United mengalahkan Madura United 3-1 pada lanjutan Liga 1 2022/2023. Foto: Twitter
A A A
SLEMAN - Bali United mengalahkan Madura United 3-1 pada lanjutan Liga 1 2022/2023. Hasil di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Senin (12/12/2022) ini membuat Serdadu Tridadu naik ke puncak klasemen sementara.



Pada awal babak pertama, kedua tim menampilkan permainan dengan tempo cepat. Laskar Sape Kerab -julukan Madura United- memainkan umpan panjang untuk membongkar pertahanan Bali United.

Hasilnya manis, Ronaldo Kwateh (14’) akhirnya mampu mencetak gol untuk memecah kebuntuan. Madura United unggul 1-0.

Selepas gol tersebut, Madura United menurunkan tempo permainannya dan menunggu momentum. Ini memberi ruang kepada Bali United untuk menekan.

Memasuki menit ke-20, Bali United bisa memegang kendali pertandingan. Itu akhirnya membuahkan hasil dengan menyamakan kedudukan 1-1 lewat tandukan Privat Mbarga (22’).

Gol berawal dari serangan rapi Bali United. Muhammad Rachmat kemudian mengirimkan umpan matang ke area kotak penalti yang diselesaikan Mbarga dengan diving header.

Kedua tim lalu menampilkan permainan jual beli serangan hingga memasuki akhir babak pertama. Sayangnya, tidak ada gol tambahan yang tercipta hingga paruh pertama pertandingan selesai.

Pada babak kedua, kedua tim kembali bermain terbuka. Ronaldo Kwateh menjadi motor utama Madura United. Sedangkan Ramdani Lestaluhu menjadi pengatur irama serangan Bali United.

Namun, skema serangan Bali United nampaknya lebih efektif. Alhasil, mereka mampu membalikkan keadaan usai Willian Pacheco (63’) lewat sepakan kerasnya. Madura United kini tertinggal 1-2.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3656 seconds (0.1#10.140)