Neymar Bongkar Isi WA Pemain Brasil Tanpa Izin usai Tersingkir dari Piala Dunia 2022

Senin, 12 Desember 2022 - 22:00 WIB
loading...
Neymar Bongkar Isi WA Pemain Brasil Tanpa Izin usai Tersingkir dari Piala Dunia 2022
Neymar Bongkar Isi WA Pemain Brasil Tanpa Izin usai Tersingkir dari Piala Dunia 2022/The Sunb
A A A
Neymar Jr membongkar pesan WhatsApp pribadi dari rekan setim di Timnas Brasil tanpa izin mereka setelah tersingkir dari Piala Dunia 2022. Neymar membagikan pesan WhatsApp pribadi dari rekan setimnya di Brasil "tanpa izin mereka" untuk menunjukkan kehancuran tim di KO Piala Dunia 2022.

Brasil adalah favorit pra-turnamen untuk menang di Qatar, dan menunjukkan penampilan yang superior di babak grup dan babak 16 besar. Kemenangan 4-1 yang luar biasa atas Korea Selatan, khususnya, memperkuat pikiran banyak orang bahwa Brasil adalah juara dunia yang sedang menunggu.



Namun, mereka tersingkir di perempat final dari finalis 2018 Kroasia melalui adu penalti. Neymar membuka skor di perpanjangan waktu dengan penyelesaian yang luar biasa, tetapi tendangannya dibatalkan oleh Bruno Petkovic beberapa menit sebelum waktu habis.

Kroasia memenangkan adu penalti 4-2 dengan keempat penendang mereka mencetak gol. Namun, dua gol gagal untuk Brasil, termasuk kapten Neymar di Paris Saint-Germain Marquinhos, yang membentur tiang gawang.

Sekarang, Neymar telah membagikan beberapa percakapan WhatsApp-nya dengan rekan satu timnya di platform media sosialnya. Pemain berusia 30 tahun itu menulis: "Saya memutuskan untuk mengekspos (tanpa izin mereka) pesan untuk melihat seberapa besar keinginan kami untuk menang dan seberapa bersatunya kami.

"Ini adalah beberapa dari banyak pesan yang saya tukarkan dengan grup. Kami merasa sangat sedih, tapi kami harus lebih kuat untuk terus maju dan saya yakin, dengan dukungan semua fans, kami akan kembali lebih kuat.

"Saya orang Brasil dengan banyak kebanggaan, dengan banyak cinta!"

Untuk menutup sobat Marquinhos tentang kegagalan penaltinya, Neymar berkata: "Penalti tidak akan mengubah apa yang saya pikirkan tentang Anda."

Marquinhos menjawab: "Saya benar-benar ingin semuanya berjalan dengan baik. Tapi Anda harus kuat, berikan waktu dan lihat apa yang ada di sepak bola untuk kita."
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1884 seconds (0.1#10.140)