Kecelakaan Motocross, Fabio Quartararo Alami Patah Tulang

Selasa, 13 Desember 2022 - 23:03 WIB
loading...
Kecelakaan Motocross, Fabio Quartararo Alami Patah Tulang
Fabio Quartararo mengalami kecelakaan saat menjalani latihan Motocross. Insiden itu membuat tangan kirinya mengalami patah tulang / Foto: Twitter Fabio Quartararo (@FabioQ20)
A A A
LESMO - Fabio Quartararo mengalami kecelakaan saat menjalani latihan Motocross. Insiden itu membuat tangan kirinya mengalami patah tulang.

Quartararo pun membagikan kondisi terkininya melalui akun Twitternya. Quartararo juga memperlihatkan kondisi tangannya yang harus mendapatkan perawatan agar segera pulih.

"Kemarin saya mengalami kecelakaan saat latihan motocross saya dan saya mengalami patah tulang kecil di tangan kiri saya," tulis Quartararo dalam cuitan Twitternya, @FabioQ20, Selasa (13/12/2022).

BACA JUGA: Popularitas MotoGP Alami Penurunan Jumlah Penonton

Untungnya, Quartararo tidak memerlukan operasi meski mengalami patah tulang pada tangannya. Sekarang pembalap Monster Energy Yamaha itu fokus memulihkan kondisinya sebelum kembali bersaing di MotoGP 2023.

"Tidak perlu operasi, Sekarang waktunya untuk memulihkan diri," pungkas pembalap berusia 23 tahun tersebut.

BACA JUUGA: Fabio Quartararo Heran Performa Mesin Yamaha Menurun

DI MotoGP 2023, Quartararo tentu akan memiliki target besar yang harus dicapai. Usai gagal mempertahankan gelarnya di musim 2022, Quartararo dipastikan akan menunjukan kemampuan terbaiknya demi menjadi juara di musim 2023.
(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1282 seconds (0.1#10.140)