LIVE di iNews: Arsenal vs AC Milan di Dubai Super Cup 2022

Selasa, 13 Desember 2022 - 13:25 WIB
loading...
LIVE di iNews: Arsenal vs AC Milan di Dubai Super Cup 2022
Arsenal akan menjalani laga melawan AC Milan di Dubai Super Cup 2022, Selasa (13/12/2022). pertandingan tersebut dijadwalkan berlangsung pukul 20.50 WIB / Foto: MNC Media
A A A
DUBAI - Arsenal akan menjalani laga melawan AC Milan di Dubai Super Cup 2022, Selasa (13/12/2022). pertandingan tersebut dijadwalkan berlangsung pukul 20.50 WIB.

Pada laga kedua, Minggu (11/12/2022) antara Liverpool versus Olympique Lyon di Al Maktoum Stadium berjalan begitu sengit. Liverpool harus tumbang di tangan Lyon meski sempat unggul di awal dengan skor 1-3.

Di laga perdana, Arsenal telah lebih dulu menghadapi Lyon, hasilnya The Gunners berhasil unggul 3-0 plus penalti. Lyon sangat kesulitan untuk mengembangkan permainan karena The Gunners terus memberikan tekanan dengan gencar. Akhirnya, di laga pamungkas nya kemarin, Lyon membuktikan ketangguhannya dengan berhasil balas dendam dan berbalik unggul atas Liverpool.

BACA JUGA: Profil Amina Dehbi, Jurnalis Cantik dari Maroko yang Viral di Piala Dunia 2022

The Gunners bisa mengunci gelar jika mampu membungkam perlawanan Rossoneri pada laga hari ini. Menilik ke belakang, skuad asuhan Mikel Arteta ini diakui lebih perkasa dalam lima pertemuan terakhir dengan AC Milan. The Gunners berhasil menang tiga kali dibanding satu kemenangan AC Milan dan satu laga lainnya berakhir imbang. Tetapi sayangnya peluang itu menipis karena Lyon berhasil menang di pertandingan kemarin. Sehingga, AC Milan bisa menjadi penghalang bagi Arsenal untuk menjuarai turnamen ini lebih awal.

Stefano Pioli selaku pelatih AC Milan pun akan mengandalkan skuad yang relatif kuat dengan bantuan dari dua pemain yang sangat berpengalaman yakni Zlatan Ibrahimovic dan Alessandro Florenzi, akan ada pula enam pemain muda atau wonderkid dari Primavera untuk melengkapi skuad Rossoneri.

Lantas, bagaimana keseruan dari turnamen yang bertabur bintang dari klub-klub elit Eropa ini? Saksikan Arsenal vs AC Milan di Dubai Super Cup 2022, hari ini (Selasa, 13 Desember 2022) pukul 20.50 WIB, LIVE hanya di iNews. Selain itu, dapat disaksikan secara streaming di Vision+ dan RCTI+.

Ayo set ulang frekuensi TV digital/STB anda, tonton iNews di saluran digital terbaik.

#iNews #iNewsSports #MNCGroup #DubaiSuperCup2022 #Arsenal #Liverpool #ACMilan #Lyon

(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1608 seconds (0.1#10.140)