Fans Tak Yakin Argentina Juara Piala Dunia 2022

Rabu, 14 Desember 2022 - 19:02 WIB
loading...
Fans Tak Yakin Argentina Juara Piala Dunia 2022
Fans Argentina ragu tim kesayangannya bakal mengangkat trofi Piala Dunia 2022 pada 18 Desember nanti/Foto/MPI/Abdul Haris
A A A
LUSAIL - Performa apik yang ditampilkan Timnas Argentina saat menyingkirkan Kroasia di semifinal Piala Dunia 2022 belum meyakinkan fans Tim Tango bakal juara. Suporter Argentina ragu tim kesayangannya bakal mengangkat trofi Jules Rimet pada 18 Desember nanti.

Argentina membantai Kroasia 3-0 pada semifinal Piala Dunia 2022 di Stadion Lusail, Rabu (14/12/2022) dini hari WIB. Lionel Messi jadi Player of the Match setelah tampil menawan dengan mencetak satu gol dari titik penalti dan assist yang dituntaskan menjadi gol oleh Julian Alvarez menit ke-39 dan 69.



Selain memaksimalkan umpan Messi, Alvarez sebelumnya juga mencetak gol lewat aksi solo melewati barikade pertahanan Kroasia.

Pesta gol itu mengantar Tim Tango ke final. Sorak-sorai dan tangis haru langsung tumpah di stadion. Para fans gembira tim kesayangannya berhak tampil di laga pemungkas. Di final, Argentina menunggu lawan antara Prancis atau Maroko yang bentrok, Kamis (15/12/2022) pukul 02.00 WIB.



Ya, para fans memang tak menyangka Timnas Argentina bisa pesta tiga gol tanpa balas. Sebelum pertandingan, kepada MNC Portal Indonesia, para fans Tim Tango mengaku tegang dan khawatir Lionel Messi takluk di tangan Kroasia.

Hal itu karena tim lawan memulangkan Brasil di perempat final. Selain itu, pertemuan terakhir kedua tim di Piala Dunia Rusia 2018, Argentina juga kalah telak 0-3.

“Syukurlah, Argentina bisa menang. Dan kali ini Argentina main sangat bagus sekali. Koordinasi bagus, kerja sama tim juga baik sekali. Pertahanan juga sangat solid,” tutur Alejandro, salah seorang suporter Argentina usai laga kepada MNC Portal Indonesia.

“Kami bahagia sekali. Lionel Messi bermain sangat brilian. Dia menginspirasi tim ini dengan luar biasa,” Marti, suporter Argentina lainnya, menimpali.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2171 seconds (0.1#10.140)