Pelatih Maroko Walid Regragui Pernah Bareng Olivier Giroud Bela Grenoble, Kini Bentrok di Semifinal Piala Dunia 2022

Rabu, 14 Desember 2022 - 23:01 WIB
loading...
Pelatih Maroko Walid Regragui Pernah Bareng Olivier Giroud Bela Grenoble, Kini Bentrok di Semifinal Piala Dunia 2022
Pelatih Maroko Walid Regragui pernah satu tim dengan striker Prancis Olivier Giroud di klub Prancis Grenoble/Foto/Reuters
A A A
AL KHOR - Fakta menarik terungkap jelang laga semifinal Piala Dunia 2022 antara Maroko kontra Prancis. Pelatih Maroko Walid Regragui ternyata pernah satu tim dengan striker Prancis Olivier Giroud di klub Prancis Grenoble.

Prancis menghadapi Maroko pada semifinal Piala Dunia 2022 di Al-Bayt Stadium, Al-Khor, Kamis (15/12/2022) dini hari WIB. Berbekal status juara bertahan, Prancis lebih difavoritkan untuk melaju ke final, terlebih Maroko masih minim pengalaman di pentas Piala Dunia.



Namun, hal yang cuku menarik perhatian, Pelatih Walid Regragui akan melawan mantan rekan satu timnya di Grenoble, yakni Olivier Giroud.

Laga semifinal nanti akan menjadi reuni antara Walid Regragui dan Olivier Giroud. Keduanya akan bertemu dalam satu laga pertandingan meski dengan harus membela tim yang berbeda.



Jauh sebelum menuju semifinal Piala Dunia 2022, kedua sosok kunci tersebut pernah membela klub yang sama yaitu klub Prancis Grenoble pada tahun 2007 sampai dengan 2008. Saat itu, Walid Regragui masih menjadi pemain profesional sebagai bek kanan sebelum pensiun pada 1 Juli 2009.

Melansir dari laman getfootballnewsfrance, Giroud dan Regragui pernah bermain bersama di Grenoble selama dua bulan.

Grenoble merupakan klub yang telah membesarkan Giroud sejak tahun 1999 hingga Giroud berhasil menjadi pemain apik untuk dipromosikan ke tim utama setelah enam tahun berlatih.

Sejak dipromosikan menjadi pemain utama, Grenoble merupakan Klub pertama bagi Giroud sepanjang kariernya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1397 seconds (0.1#10.140)