Lihatlah Persahabatan Sejati Kylian Mbappe dan Achraf Hakimi yang Menyejukkan Hati

Kamis, 15 Desember 2022 - 06:05 WIB
loading...
Lihatlah Persahabatan Sejati Kylian Mbappe dan Achraf Hakimi yang Menyejukkan Hati
Lihatlah Persahabatan Sejati Kylian Mbappe dan Achraf Hakimi yang Menyejukkan Hati/The Sun
A A A
Indahnya persahabatan sejati Kylian Mbappe dan Achraf Hakimi sebelum dan sesudah bentrok Prancis vs Maroko di semifinal Piala Dunia 2022. Dari Mbappe dan Hakimi siapa pun bisa belajar arti sebuah persahabatan.

Momen persahabatan indah Mbappe dan Hakimi terekam sejak mereka berada di lorong ruang ganti hingga akhir pertandingan semifinal yang dimenangkan Prancis dengan skor 2-0 di Al Bayt Stadium, Kamis (15/12/2022) dini hari WIB. Tidak ada permusuhan. Mbappe dan Hakimi tetap menebar senyum. Keduanya saling berpelukan dan bertukar jersey seusai pertandingan.



Mbappe memakai kaus bertulisan Hakimi dan Hakimi memakai jersey Mbappe dengan tetap menebar senyum. Kedua bintang sepak bola itu menikmati kebersamaan dan persahabatan dengan saling menghormati seusai pertandingan.

Fans jatuh cinta dengan persahabatan Mbappe dan Hakimi. Seorang penggemar mengunggah cuitan di Twitter: "Tidak, tetapi cinta Mbappe untuk Hakimi meluluhkan hati saya. Cara dia berganti dan mengenakan kausnya setelah pertandingan."

Tweet lain: "Cara Mbappe mengenakan baju Hakimi pada akhirnya mengingatkan saya seperti apa persahabatan sejati itu."

Pasangan itu juga terekam duduk bersama di terowongan berbicara setelah pertandingan sebelum mereka disambut oleh Presiden Prancis Emmanuel Macron. Mbappe sedang memburu Piala Dunia kedua dan Sepatu Emas.



Pemain berusia 23 tahun itu memiliki lima gol - bersama dengan rekan setimnya di PSG Lionel Messi - meskipun pemain Prancis itu memiliki dua assist dibandingkan dengan tiga Messi.

Dalam semifinal, gol oleh Theo Hernandez dan Randal Kolo Muani mengalahkan kuda hitam Maroko dan menetapkan Prancis melawan Argentina di final hari Minggu. Salah satu pertempuran kunci adalah di sisi kanan pertahanan Maroko, di mana duo Paris Saint-Germain Hakimi dan Mbappe akan melakukan pertempuran.
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1100 seconds (0.1#10.140)