Terungkap, Kemaluan Steven Gerrard Rusak akibat Tekel Horor

Sabtu, 11 Juli 2020 - 17:14 WIB
loading...
Terungkap, Kemaluan Steven Gerrard Rusak akibat Tekel Horor
Steven Gerrard pernah merobek penisnya sendiri akibat melepas tekel pada lawan ketika Liverpool melawan Bournemouth. Foto: Kolase/The Sun
A A A
LIVERPOOL - Semasa menjadi pemain untuk Liverpool , Steven Gerrard terkenal sebagai gelandang yang agresif. Gerrard bahkan pernah merobek penisnya sendiri akibat melepas tekel pada lawan.

Hal itu terungkap dalam podcast footie bersama mantan dokter tim Liverpool, Andrew Massey, yang kini bekerja sebagai dokter kepala FIFA. Massey mengingat-ingat peristiwa yang melibatkan Gerrard terjadi pada 2014. (Lihat Grafis: Waspada Berolahraga di Tengah Corona )

Kata Massey, pada saat itu ia baru bergabung bersama tim medis Liverpool. Ketika The Reds menghadapi Bournemouth di Piala FA, Gerrard melepas tekel horor untuk merebut bola. Kemudian mantan kapten Liverpool itu mendatanginya sambil berkata.

“'Hei dok, Anda perlu melihat ini,’ kata Gerrard sambil membuka celananya. Saya melihat darah di mana-mana. Itu gila! Penisnya robek. ‘Ah, ini pasti sakit sekali,’ saya mencoba meresponsnya,” kata Massey dikutip The Sun.

Massey kemudian melakukan operasi di tempat itu juga, di stadion Dean Court kandang Bournemouth. Ia menjahit kemaluan Gerrard yang robek karena tekelnya sendiri.

Dalam memoarnya yang ditulis dalam buku berjudul Steven Gerrard: My Story, mantan kapten Liverpool itu mengakui penisnya mengalami cedera parah di pertandingan melawan Bournemouth.

“Keajaiban di Piala FA adalah penisku dipotong kemudian dijahit.” tulis Gerrard dalam memoarnya. (Baca juga: Liverpool Dekati Rekor 100 Poin )
(bbk)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1566 seconds (0.1#10.140)