PB Perbakin Gelar Munas, Letjen (Purn) Joni Supriyanto Calon Kuat Ketua Umum

Kamis, 15 Desember 2022 - 07:48 WIB
loading...
PB Perbakin Gelar Munas, Letjen (Purn) Joni Supriyanto Calon Kuat Ketua Umum
Pengurus Besar Persatuan Menembak Indonesia (PB Perbakin) akan menggelar musyawarah nasional (Munas) pada tanggal 17 - 18 Desember 2022 di Jakarta. Foto: Perbakin
A A A
JAKARTA - Pengurus Besar Persatuan Menembak Indonesia (PB Perbakin) akan menggelar musyawarah nasional (Munas) pada tanggal 17 - 18 Desember 2022 di Jakarta.



Ketua Harian PB Perbakin Siswanto yang ditemui di acara ramah tamah Ketua Umum PB Perbakin bersama atlet menembak dan atlet Korea Selatan di Jakarta, Rabu (14/12/2022) mengatakan Munas akan didahului dengan gala dinner.

“Agenda Munas dimulai acara gala dinner pada tanggal 16 Desember yang dihadiri seluruh pengurus pemprov perbakin dan atlet, di lapangan tembak perbakin senayan”, ujar Siswanto

Munas Akan Memilih Ketua Umum PB Perbakin

Agenda Munas nanti akan menggelar tiga sidang pleno. Pertama akan berisi pembukaan Munas dan sambutan-sambutan dari Menpora, KONI, KOI dan Ketum Perbakin.

Selanjutnya agenda pleno kedua adalah penyampaian laporan pertanggungjawaban pengurus yang lama dilanjutkan dengan pembahasan di komisi-komisi. Pleno ketiga adalah pemilihan ketua umum PB Perbakin yang baru

“Peserta akan sidang di masing-masing komisi untuk menyusun rencana program kedepan untuk nanti diserahkan ke ketua umum yang baru”, jelas Ketua Harian PB Perbakin Siswanto.

Joni Supriyanto Calon Kuat Ketum PB Perbakin 2022-2026

Hingga hari Rabu (14/12) ini dari rekapitulasi panitia penjaringan bakal calon ketua umum PB Perbakin baru ada satu calon yang mendaftar yakni Joni Supriyanto yang saat ini memimpin PB.Perbakin.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2256 seconds (0.1#10.140)