Walid Regragui Dukung Prancis usai Singkirkan Maroko

Kamis, 15 Desember 2022 - 15:00 WIB
loading...
Walid Regragui Dukung Prancis usai Singkirkan Maroko
Maroko disingkirkan Prancis saat semifinal Piala Dunia 2022. Pelatih Walid Regragui kini malah mendukung armada Didier Deschamps untuk mempertahankan gelarnya. Foto: france24.com
A A A
AL KHOR - Maroko disingkirkan Prancis saat semifinal Piala Dunia 2022. Pelatih Walid Regragui kini malah mendukung armada Didier Deschamps untuk mempertahankan gelarnya.



Singa Atlas terjungkal di Al Bayt Stadium, Al Khor, Kamis (15/12/2022) dini hari. Akibat kecolongan di menit-menit awal, Maroko akhirnya harus mengakui keunggulan Prancis 0-2.

Regragui mengucapkan selamat kepada Prancis yang berhasil melaju ke partai puncak di Qatar. Dia menyatakan akan mendukung Les Bleus untuk mengalhkan Argentina di final.

“Kami mencoba segalanya untuk mendapatkan gol tetapi selamat untuk Prancis. Kami akan mendukung mereka sekarang,” ungkap Walid Regragui dilansir dari RTE.

Disisi lain, Regragui cukup menyesali bagaimana cara Maroko bermain pada menit-menit awal laga. Itu berakibat sangat fatal.

Dia merasa gol cepat Prancis yang diciptakan Theo Hernandez (5’) membuat Maroko mengalami kesulitan hinggal laga usai.

"Jika saya menyesal, ini adalah awal dari permainan. Kami memulai dengan sangat buruk dan kami kebobolan gol dengan sangat cepat dan itu membuat perbedaan,” sambungnya.

Selain itu, Regragui merasa Maroko terbawa pola permainan Prancis untuk menguasai bola. Dia mengakui itu membuat pemainnya kerap melakukan kesalahan.



"Mereka membiarkan kami memiliki cukup banyak penguasaan bola, tetapi kami membuat terlalu banyak kesalahan untuk menimbulkan masalah bagi mereka,” pungkasnya.

(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2089 seconds (0.1#10.140)