Lima Pembalap Seksi Adu Nasib di Lintasan

Jum'at, 27 Februari 2015 - 17:35 WIB
Lima Pembalap Seksi Adu Nasib di Lintasan
Lima Pembalap Seksi Adu Nasib di Lintasan
A A A
JAKARTA - Dunia balap pasti selalu penuh dengan risiko tidak hanya bagi pembalap itu sendiri, tapi juga penonton yang menyaksikan langsung ajang balap tersebut. Namun siapa sangka ada beberapa wanita cantik yang ikut meramaikan olahraga yang mengedepankan nyali tersebut.

Dunia balap sering kali dihiasi oleh pembalap pria. Tapi sekarang wanita mulai mengguncang lintasan NASCAR dan dunia otomotif lainnya. Mereka bukan seorang umbrella girls, tapi wanita cantik ini mempertaruhkan namanya di lintasan sirkuit yang penuh kompetisi tersebut.

Kesan cantik dan seksi ini makin kuat setelah kita mengetahui keberanian mereka dalam mengaspal. Berikut adalah lima wanita yang mengadu nasib di lintasan balap mobil hasil penelusuran Sindonews :

1. Madalena Antas
Setiap wanita pasti ingin memanjakan dirinya agar terlihat cantik ketika bertemu pria idamannya, tapi tidak bagi Madalena Antas. Wanita berambut pirang ini rela wajah cantiknya tersapu debu jalanan saat dia berpacu dengan kendaraan relinya. Di luar kegemarannya menekuni olah raga yang memacu adrenalin, dia juga pandai untuk membuat setiap pria mata keranjang tak berpaling darinya saat pembalap asal Portugal itu menghiasi cover majalah dewasa. Kelebihannya memamerkan keindahan tubuhnya, membuat Antas masuk dalam deretan atlet paling seksi dunia.

Lima Pembalap Seksi Adu Nasib di Lintasan


2. Danica Patrick
Danica Patrick mungkin sudah dikenal di kalangan pecinta balap mobil. Pasalnya dia adalah salah satu wanita paling sukses dalam sejarah dunia balap Nascar, terutama ketika ia menang pada ajang Indy Japan 300 pada 2008 lalu. Namanya semakin melejit kala wanita cantik kelahiran Beloit, Wisconsin, Amerika Serikat, 25 Maret 1982 itu menjadi pembalap wanita pertama yang berhasil berada di barisan terdepan pada NASCAR Sprint Cup Series pada 2013 lalu. Artinya, pemilik nama lengkap Danica Sue Patrick pantas disebut sebagai pembalap wanita paling fenomenal.

Lima Pembalap Seksi Adu Nasib di Lintasan


3. Maryeve Dufault
Danica Patrick bukan satu-satunya pembalap NASCAR yang mampu mengundang perhatian banyak orang. Walau prestasinya tak segemilang kompetitornya itu, namun popularitas Maryeve Dufault tak kalah hebat. Karena mantan model pakaian dalam ini tetap menjaga sisi feminimnya saat berada di luar lintasan. Bahkan wanita yang menyukai balapan sejak kecil ini sering terlihat di berbagai pemotretan. Alhasil, keseksian tubuhnya sering kali menghiasi majalah pria.

Lima Pembalap Seksi Adu Nasib di Lintasan


4. Leilani Munter
41 tahun bukan usia yang muda bagi Leilani Munter. Namun dia begitu pandai untuk merawat wajah serta tubuhnya agar tetap terlihat seksi. Meskipun harus mandi keringat setiap kali mengaspal di lintasan, tapi dia begitu menikmati olahraga yang sering memacu adrenalin tersebut. Wanita yang bekerja sebagai aktivis lingkungan itu mempunyai keinginan yang aneh, yakni jika dia meninggal ia ingin dimakamkan di dalam karang yang berada di laut. Ini dilakukan untuk membantu membangun kembali terumbu karang, sehingga semua pekerjaan saya untuk menjaga lingkungan tetap selalu dikenang.

Lima Pembalap Seksi Adu Nasib di Lintasan


5. Milka Duno
Pada bagian terakhir ini, nama Milka Duno pantas berada di jajaran atlet paling populer. Mantan model ini tidak hanya pandai menggoda pria dengan keseksian tubuhnya, tapi dia juga piawai dalam mengejar prestasi di olahraga balap. Sejak 1998 Duno telah bersaing dalam berbagai ajang balap dan merupakan salah satu pembalap paling berpengalaman dalam sejarah IndyCar. Penggemar tak akan pernah lupa dengan senyum manisnya setiap kali memenangkan balapan.

Lima Pembalap Seksi Adu Nasib di Lintasan
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3920 seconds (0.1#10.140)