Boateng kencani bintang Playboy

Rabu, 06 Juni 2012 - 16:44 WIB
Boateng kencani bintang Playboy
Boateng kencani bintang Playboy
A A A
Sindonews.com - Pergelaran Piala Eropa 2012 tinggal menghitung hari, saat ini para pemain sepakbola sibuk berlatih untuk menyiapkan diri di laga bergengsi di benua Eropa tersebut. Namun hal itu tak belaku pada pemain Tim Nasional Jerman Jerome Boateng, dirinya kedapatan sedang kecan dengan mantan bintang Majalah Playboy di kamar hotel.

Setelah diselidiki, ternyata wanita seksi yang menemani pemain Bayern Munchen di dalam kamar tersebut adalah mantan model Majalah Playboy.

Seperti dilansir The Sun, wanita tersebut, Gina-Lisa Lohfink mengaku jika dirinya sengaja diminta datang ke hotel di Berlin untuk menemui pemain bertahan 'Der Panzer' yang diketahui sudah memiliki dua orang anak.

"Jerome yang mengundang saya, dia ingin mengetahui lebih jauh tentang saya. Kami pertama kali bertemu di bar hotel sekitar jam 2 dini hari. Lalu kami berdua menuju ke kamar saya, tapi hanya berbincang-bincang saja," aku Gina-Lisa Lohfink.

Hingga kini, otoritas sepak bola Jerman belum mengeluarkan pernyataan menanggapi ulah salah satu pemain pilar di lini pertahanan tim Der Panzer.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5110 seconds (0.1#10.140)