Gus Poyet Pertanyakan Kartu Merah Wes Brown

Minggu, 01 Maret 2015 - 10:56 WIB
Gus Poyet Pertanyakan Kartu Merah Wes Brown
Gus Poyet Pertanyakan Kartu Merah Wes Brown
A A A
MANCHESTER - Pelatih Sunderland, Gus Poyet mengaku kecewa dengan kekalahan timnya atas Manchester United dalam lanjutan Liga Inggris, Sabtu (28/2/2015) dini hari WIB. Dalam laga yang digelar di Old Trafford, tim berjuluk The Black Cats harus kalah dengan skor 0-2.

Tak hanya kekalahan tersebut yang membuat Poyet kecewa. Sang pelatih juga kecewa dengan kartu merah yang didapat timnya. Lantaran kartu merah tersebut menjadi awal gol utama United, sejak saat itu tuan rumah sukses memberi tekanan kepada tim tamu.

Seperti diketahui, di laga tersebut Sunderland mendapat kartu merah ketika Wes Brown dianggap melakukan pelanggaran terhadap penyerang United, Radamel Falcao di kotak terlarang. Namun keputusan ini sempat diprotes para pemain Sunderland. (Baca juga: Kartu Merah Bantu United Petik Tiga Angka)

Pasalnya dari tayangan lambat, terlihat kalau Brown sama sekali tidak membuat kontak dengan Falcao yang jatuh di kotak penalti. Jatuhnya sang pemain Kolombia justru dikarenakan tarikan yang dilakukan oleh O'shea. Keputusan wasit yang mengusir Brown pun dipertanyakan Poyet.

"Sulit untuk melihat apa yang terjadi. kami berusaha untuk mendapatkan video itu. Kita harus menganalisis kejadian tersebut. Wasit mengatakan bahwa Brown yang melakukan pelangara pada Falcao , sedangkan kami tak sependapat. Mengapa wasit mengambil keputusan itu? kami ingin dapat penjelasan. Kami akan menganalisis dan membuat keputusan terkait hal ini." ujar Poyet, dilansir Goal.

Kartu merah yang diterima Sunderland membuat United semakin leluasa mengempur mereka. Alhasil Sunderland harus rela menelan kekalahan. Hasil ini membuat mereka tak beranjak dari posisi 16 sementara Unietd berhasil merangkak ke posisi tiga klasemen liga Inggris.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 3.0994 seconds (0.1#10.140)