Di Maria Butuh Adaptasi Bermain di Liga Inggris

Minggu, 01 Maret 2015 - 12:26 WIB
Di Maria Butuh Adaptasi Bermain di Liga Inggris
Di Maria Butuh Adaptasi Bermain di Liga Inggris
A A A
MANCHESTER - Angel Di Maria masih belum mampu menunjukkan performa terbaiknya untuk Manchester United. Sejak didatangkan musim panas lalu dari Real Madrid dengan label pemain termahal, gelandang asal Argentina itu masih sering tampil kurang meyakinkan.

Bahkan dilaga teranyar melawan Sunderland, Sabtu (28/2/2015) pelatih Louis van Gaal harus menggantinya dengan Adnan Januzaj saat jeda babak pertama lantaran dinilai tampil tak memuaskan. Penampilannya melempem sepanjang babak pertama.

Meski demikian, sang pelatih mengaku maklum atas kondisi anak buahnya tersebut. Menurutnya, Di Maria masih perlu waktu lebih untuk membiasakan diri bermain di Liga Inggris.

“Di Maria masih harus beradaptasi main di Liga Inggris. Itu tidak mudah baginya, saya sudah menjelaskan bahwa tempo laga disini sangat tingg, lebih tinggi dari negara lain,” ujar van Gaal, dilansir Goal.

Namun, Van Gaal sepetinya tak ingin hal tersebut menjadi batu ganjalan untuk Di Maria. Pelatih asal Belanda itu bahkan bersedia memberikan Di Maria waktu. Van Gaal memberi dukungan pada pemainnya untuk kembali ke permainan terbaiknya.

“Kami harus memberi Di Maria banyak waktu. Dia hanya manusia biasa sama seperti kita bisa banyak membuat kesalahan. Tapi dia adalah pemain yang berkualitas, jadi ia harus segera melewati masa sulit ini. Saya harap ia akan segera bangkit” tandasnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7451 seconds (0.1#10.140)