Presiden Al Nassr Tak Sabar Datangkan Cristiano Ronaldo ke Liga Arab Saudi

Sabtu, 17 Desember 2022 - 23:01 WIB
loading...
Presiden Al Nassr Tak Sabar Datangkan Cristiano Ronaldo ke Liga Arab Saudi
Presiden Al Nassr Tak Sabar Datangkan Cristiano Ronaldo ke Liga Arab Saudi. Foto: Reuters
A A A
RIYADH - Klub sepak bola Arab Saudi, Al Nassr, masih terus berupaya untuk bisa memboyong bintang Portugal, Cristiano Ronaldo . Presiden Al Nassr, Musalli Al-Muammar, memiliki harapan besar agar kesepakatan bisa terjadi.

Saat ini, Ronaldo memang menjadi pemain dengan status agem bebas setelah Manchester United memutuskan kontraknya. Al Nassr pun disebut menjadi tim yang bertekad untuk bisa mendatangkan pemain berusia 37 tahun tersebut.



Meski begitu, Ronaldo masih belum angkat bicara terkait rumornya untuk bersaing di Liga Arab Saudi tersebut. Mantan pemain Real Madrid tersebut memang sedang fokus untuk membela Timnas Portugal di Piala Dunia 2022.

Musalli Al-Muammar kini menyadari bahwa Ronaldo memang fokus untuk bersaing di Piala Dunia 2022 . Dirinya pun berharap bahwa mantan pemain Juventus tersebut tidak bernegosiasi dengan klub manapun.

“Cristiano baru-baru ini sibuk dengan Piala Dunia dan saya tidak berharap dia bernegosiasi dengan siapapun,” ujar Musalli Al-Muammar pada SSC Sports, dilansir dari akun pakar transfer sepak bola Eropa, Fabrizio Romano, Jumat (16/12/2022).

Namun hingga kini Ronaldo belum memberikan respons terhadap tawaran tersebut. Meski begitu, Musalli akan menghormati apapun keputusan yang akan dipilih oleh Ronaldo setelah Portugal tersisih dari Piala Dunia 2022.

“Kami tidak akan berbicara tentang pemain lain, saya berharap yang terbaik untuk Cristiano dengan keputusan apapun,” pungkasnya.

Meski begitu, Ronaldo dikabarkan tidak berniat untuk bergabung dengan Al Nassr setelah Piala Dunia. Pasalnya, dirinya masih ingin mencari peluang untuk bergabung dengan tim-tim besar Eropa.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1744 seconds (0.1#10.140)