alexametrics

Luis Garcia: Lionel Messi Dapat Bermain hingga 2025

loading...
Luis Garcia: Lionel Messi Dapat Bermain hingga 2025
Beberapa hari terakhir Lionel Messi menjadi subjek spekulasi karena tidak ingin memperpanjang kontraknya bersama Barcelona. Foto: Goal International
A+ A-
BARCELONA - Beberapa hari terakhir Lionel Messi menjadi subjek spekulasi karena tidak ingin memperpanjang kontraknya bersama Barcelona. Kondisi tersebut memicu gagasan bahwa pemain berusia 32 tahun itu memilih untuk hengkang.

Meski saat ini usianya sudah tidak muda lagi, Messi masih memberikan kontribusi besar untuk klub asal Catalan tersebut. Musim ini saja, Messi masih menjadi pemain yang sangat diandalkan. Tak heran, mantan pemain Barcelona, Luis Garcia, yakin Messi bakal bertahan dalam beberapa tahun mendatang.

“Saya pikir ia dapat bermain hingga tahun 2025!” kata Luis Garcia. (Baca juga: Teka-Teki Rencana Kepergian Messi dari Barcelona)

Kata mantan pemain Barcelona dan Atletico Marid itu, Lionel Messi memiliki keistimewaan yang sulit ditemui pada sosok pesepak bola lain. Setiap tahun, kata Garcia, Messi memperlihatkan karakter permainan yang berbeda, tetapi statistik mencetak golnya selalu stabil.



"Ia beradaptasi, ia tak lagi menghabiskan waktu di lini serang, karena ia tahu itu akan semakin sulit, sehingga ia sedikit mundur ke belakang,” kata Luis Garcia.

Meski yakin Messi bisa bermain hingga 2025 yang berarti di usia 37 tahun, Garcia tidak menyebutkan secara spesifik pandangannya terhadap itu. Artinya, bisa saja Messi tetap bermain dan produktif, tetapi tak lagi bersama Barcelona. (Lihat Grafis: Madrid-Barcelona Ketat Berburu Gelar La Liga)



Sebab, Garcia hanya yakin bahwa Messi masih produktif empat sampai lima tahun ke depan. Tak dijelaskan apakah Messi masih cukup produktif bersaing di La Liga.
(bbk)
Ikuti Kuis Berhadiah Puluhan Juta Rupiah di SINDOnews
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak