Cristiano Ronaldo Balik ke Real Madrid? Ramon Calderon Beri Jawaban Mengejutkan

Jum'at, 16 Desember 2022 - 22:00 WIB
loading...
Cristiano Ronaldo Balik ke Real Madrid? Ramon Calderon Beri Jawaban Mengejutkan
Cristiano Ronaldo dispekulasikan bakal balik ke Real Madrid setelah dipecat Manchester United (MU). Ramon Calderon lalu menyampaikan pendapatnya soal kabar ini. Foto: Abdul Haris/MPI
A A A
DOHA - Cristiano Ronaldo dispekulasikan bakal balik ke Real Madrid setelah dipecat Manchester United (MU). Ramon Calderon lalu menyampaikan pendapatnya soal kabar ini.



Ronaldo masih menganggur setelah diusir dari Old Trafford. The Red Devils geram dengan pernyataan kontroversial CR7 saat program Piers Morgan Uncensored.

Saat itu, Ronaldo menyerang manajemen MU, pelatih Erik ten Hag, serta dua legendaris klub, Gary Neville, dan Wayne Rooney.

Menariknya, setelah Portugal tersingkir dari Piala Dunia 2022 , Ronaldo terlihat berlatih di Valdebebas. Di kamp pelatihan Madrid, dia juga mengenakan kaos latihan Los Blancos.

Pemandangan itu mendorong spekulasi Ronaldo akan kembali ke Santiago Bernabeu pada bursa transfers musim dingin atau Januari 2023.

Namun, spekulasi itu dianggap mustahil oleh Calderon. Ini disampaikan mantan Presiden Madrid itu saat berdiskusi dengan MNC Portal Indonesia dalam jamuan makan siang di Restoran Sukar Pasha di Doha, Qatar, Kamis (15/12/2022).

“Sulit (Ronaldo gabung kembali ke Real Madrid). Saya pikir dia tahu akan ke liga lain, bukan di Eropa,” ujar Calderon.

Namun, Calderon memuji karier hebat yang sudah dilalui veteran berusia 37 tahun itu. Menurutnya, Ronaldo adalah salah satu rekrutan terbaiknya sebagai presiden Madrid.

“Dia punya karier hebat, dan saya bangga pernah merekrutnya ke Real Madrid. Itu waktu yang fantastis untuknya dan Real Madrid, memenangkan Ballon d’Or, Liga Champions,” tuturnya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1798 seconds (0.1#10.140)