LIVE di RCTI+! Laga Persahabatan AS Roma vs Cadiz FC

Jum'at, 16 Desember 2022 - 21:30 WIB
loading...
LIVE di RCTI+! Laga Persahabatan AS Roma vs Cadiz FC
Kompetisi besar di Eropa diliburkan untuk sementara karena adanya Piala Dunia 2022. Ini dimanfaatkan sejumlah klub untuk menggelar laga persahabatan. Foto: RCTI+
A A A
ALBUFEIRA - Kompetisi besar di Eropa diliburkan untuk sementara karena adanya Piala Dunia 2022. Ini dimanfaatkan sejumlah klub untuk menggelar laga persahabatan.



Salah satunya dilakukan AS Roma yang akan melawan Cadiz FC di Estadio Municipal de Albufeira, Sabtu (17/12/2022) dini hari.

Duel Roma vs Cadiz bisa dibilang merupakan persiapan untuk menyambut lanjutan kompetisi selepas Piala Dunia 2022 di Qatar. Sebab, kedua tim akan bertanding lagi pada akhir dan awal tahun.

Khusus Roma, ini merupakan laga uji coba ketiga. Ini menjadi kesempatan bagi klub Liga Italia itu untuk membenahi prestasi.

Maklum, tim asuhan Jose Mourinho itu belum pernah menang selama lima laga terbarunya disemua kompetisi, dengan rincian satu kalah dan empat imbang.



Sedangkan bagi Cadiz, ini menjadi ajang pemanasan sebelum menghadapi Almeria pada lanjutan Liga Spanyol, pada akhir bulan ini.

Partai persahabataan antara Roma vs Cadiz bisa disaksikan secara live streaming di RCTI+.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1754 seconds (0.1#10.140)