Preview Juventus vs Atalanta: Bukan Lawan Mudah untuk Nyonya Tua

Sabtu, 11 Juli 2020 - 09:02 WIB
loading...
Preview Juventus vs Atalanta: Bukan Lawan Mudah untuk Nyonya Tua
Juventus bermaksud meraih kemenangan saat menjamu Atalanta dalam lanjutan Serie A 2019/2020. Foto: Eurotips
A A A
TURIN - Juventus bermaksud meraih kemenangan saat menjamu Atalanta dalam lanjutan Serie A 2019/2020. Skuat berjuluk Si Nyonya Tua enggan didera kekalahan beruntun.

Pertandingan akan berlangsung di Allianz Stadium, Turin, Minggu (12/7/2020) dini hari waktu Indonesia. Kickoff tepatnya digelar pukul 02.45WIB. (Baca juga: Dalam Lima Menit AC Milan Hancurkan Juventus )

Cristiano Ronaldo dan koleganya benar-benar harus meraih kemenagan pada laga kontra Atalanta. Sebab, mereka baru saja dibekap kekalahan 2-4 ketika melawat ke markas AC Milan empat hari lalu.

Sebab, setelah menghadapi Atalanta, Juventus bakal berhadapan dengan Lazio yang merupakan rival terdekat mereka di klasemen Serie A. Juventus dan Lazio cuma terpaut lima angka di puncak tabel.

Dalam ambisi memenangkan pertandingan, Juventus patut berhati-hati menghadapi Atalanta. Sebab, Atalanta belum sekalipun menelan kekalahan dalam 12 pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi. (Lihat Grafis: Barcelona-Madrid Bersaing untuk Gelar La Liga )

Kemenangan diraih Atalanta -termasuk ketika berhadapan dengan tim papan atas Serie A seperti Fiorentina, AS Roma, Lazio, dan Napoli. Mampukah Juventus memutus rekor cemerlang Atalanta?

Prakiraan Susunan Pemain

Juventus: Szczesny; Cuadrado, De Ligt, Bonucci, Sandro; Rabiot, Pjanic, Bentancur; Ronaldo, Dybala, Bernardeschi

Atalanta: Gollini; Palomino, Caldara, Toloi; Gosens, Freuler, De Roon, Hateboer; Gomez, Muriel, Ilicic
(bbk)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1546 seconds (0.1#10.140)