Jelang Final Argentina vs Prancis, Theo Hernandez: Kami Tidak Takut Messi!

Sabtu, 17 Desember 2022 - 15:31 WIB
loading...
Jelang Final Argentina vs Prancis, Theo Hernandez: Kami Tidak Takut Messi!
Timnas Prancis percaya diri menantang Argentina pada final Piala Dunia 2022/Foto/Reuters
A A A
AL KHOR - Timnas Prancis percaya diri menantang Argentina pada final Piala Dunia 2022 . Bek Les Bleus Theo Hernandez memandang bintang Argentina Lionel Messi bukan sebagai ancaman.

Prancis menghadapi Argentina di Lusail Stadium, Minggu (18/12/2022) pukul 22.00 WIB. Sang juara bertahan, memastikan lolos ke partai pemungkas Piala Dunia 2022 usai menyingkirkan Maroko 2-0 di semifinal. Dua gol Les Bleus dicetak Theo Hernandez pada menit kelima dan Randal Kolo Muani (79').



Prancis bertekad menjadi negara pertama sejak Brasil pada tahun 1962 untuk mempertahankan gelar mereka. Jika juara, ini gelar ketiga mereka sejauh ini. Theo Hernandez mengaku skuad Les Bleus tak gentar sama sekali menghadapi Lionel Messi.

“Senang memenangkan semifinal tetapi pada hari Minggu kami harus 100%. Kami tak takut Messi, tapi Argentina adalah tim yang luar biasa. Kami memiliki beberapa hari untuk bekerja dan mempersiapkan diri dengan baik,” ungkap Hernandez, dikutip dari Hindustan Times, Jumat (16/12/2022).



Selain itu, Theo Hernandez merasa bangga dirinya bisa membawa Prancis lolos ke final Piala Dunia secara berurutan. Bahkan, ia memastikan bahwa Skuad Les Bleus bakalan berusaha mati-matian untuk bisa menjadi juara dengan mengalahkan La Albiceleste.

"Memainkan dua final Piala Dunia berturut-turut adalah momen yang luar biasa. Kami melakukan pekerjaan dengan baik. Itu sulit, tetapi kami berada di final," tambahnya.

"Kami akan bekerja keras untuk memenangkan final ini. Saya juga memiliki pemikiran besar untuk saudara laki-laki saya (Lucas Hernandez yang juga merupakan bagian dari skuad Prancis tetapi telah absen setelah mengalami cedera lutut)," tandasnya.
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2794 seconds (0.1#10.140)