11 Bintang Piala Dunia 2022 Calon Pemecah Rekor Bursa Transfer

Sabtu, 17 Desember 2022 - 09:05 WIB
loading...
11 Bintang Piala Dunia 2022 Calon Pemecah Rekor Bursa Transfer
11 Bintang Piala Dunia 2022 yang Siap Guncang Rekor Bursa Transfer/The Sun
A A A
11 bintang Piala Dunia 2022 yang siap mencetak rekor bursa transfer pemain , termasuk Cody Gakpo ke Manchester United dan Josko Gvardiol ke Chelsea. Piala Dunia selalu menjadi kesempatan yang luar biasa bagi para bintang muda untuk menaikkan nilai jual mereka di bursa transfer.

Sepanjang Piala Dunia 2022 digelar sejak 20 November hingga memasuki final 18 Desember, banyak pemain muda yang bersinar. Sekarang dengan jendela transfer yang hanya berjarak dua minggu lagi, klub-klub tidak diragukan lagi akan bersaing mendapatkan target mereka.



SunSport telah memilih 11 pahlawan Piala Dunia 2022 yang mungkin telah mendapatkan transfer dengan uang besar di Tahun Baru berkat penampilan mereka membela negara masing-masing.

Cody Gakpo, 23 tahun, PSV & Belanda
Bisa dibilang pilihan yang paling mencuri perhatian, Gakpo adalah pemain utama Belanda dengan gol-gol di ketiga pertandingan grup untuk membawa mereka ke puncak Grup A. Dia saat ini menjadi target utama pelatih Erik ten Hag di Manchester United. Dengan didepaknya Cristiano Ronaldo, berarti dibutuhkan penyerang lain - tetapi Setan Merah telah diperingatkan bahwa akan membutuhkan biaya rekor bagi PSV untuk menjualnya.

Goncalo Ramos, 21 tahun, Benfica & Portugal
Berbicara tentang memulai karier - Ramos mencetak hat-trick luar biasa pada debut internasional penuhnya setelah menggantikan Cristiano Ronaldo. Dan dengan segera rumor transfer mulai berputar-putar.

Manchester United sedang mempertimbangkan untuk memboyong pemain Benfica yang telah mencetak 14 gol dan enam assist untuk klubnya musim ini - tetapi mereka menghadapi persaingan dari Newcastle dan Bayern Muenchen.

Josko Gvardiol, 20, RB Leipzig & Kroasia
Ya, dia dikaitkan dengan Chelsea di musim panas sebelum mereka mendaratkan Wesley Fofana - tetapi saham Gvardiol telah naik setelah penampilannya di Qatar. Gvardiol - bek bertopeng - terbukti menjadi kekuatan dominan, membantu Kroasia mencapai semifinal sebelum dirusak Lionel Messi. Chelsea memimpin perlombaan untuk kesepakatan Januari meskipun Manchester City dan Real Madrid juga mempertimbangkan tawaran.

Sofyan Amrabat, 26, Fiorentina & Maroko
Amrabat bisa dibilang pemain menonjol Maroko dalam tim yang terdiri dari para pahlawan pemecah rekor dengan penampilan dominannya di lini tengah. Permainannya melawan Spanyol sangat mengesankan dan telah membuat banyak klub memperhatikan adik mantan pemain Watford, Nordin. Pembicaraan rahasia telah dilakukan dengan Liverpool - tetapi Nordin ingin adik kandungnya bergabung dengan PSG.

Enzo Fernandez, 21 tahun, Benfica & Argentina
Gelandang tengah ini telah menjadi roda penggerak utama dalam perjalanan Argentina ke final di Qatar, memecah permainan dan membantu mengirimkan bola untuk serangan untuk menyebabkan kekacauan pertahanan lawan.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.7174 seconds (0.1#10.140)