Messi Minta Kamar Tidur Khusus Selama Piala Dunia 2022, Diam-diam Terima Tamu

Sabtu, 17 Desember 2022 - 20:30 WIB
loading...
Messi Minta Kamar Tidur Khusus Selama Piala Dunia 2022, Diam-diam Terima Tamu
Messi Minta Kamar Tidur Khusus Selama Piala Dunia 2022, Diam-diam Terima Tamu. Foto: IST
A A A
DOHA - Lionel Messi punya permintaan khusus selama Piala Dunia 2022 , di mana dia tidak ingin berbagi kamar tidur dengan rekan satu timnya. Rupanya, Messi diam-diam menerima seorang tamu istimewa.

Tamu istimewa tersebut tak lain Sergio Aguero. Mantan bintang Manchester City sudah pensiun dari sepak bola karena masalah jantung, tapi datang ke kamp pelatihan dan hotel Timnas Argentina selama Piala Dunia 2022.

Lihat Foto: Mbappe Tak Segan Hancurkan Mimpi Messi di Piala Dunia 2022

Dilansir The Sun, Sabtu (17/12/2022), Messi meminta Federasi Sepak Bola Argentina untuk menyediakan kamar khusus untuknya selama Piala Dunia 2022 berlangsung. Sementara rekan satu tim yang lain berbagi kamar tidur mereka dengan anggota skuad.

Dilaporkan jurnalis Argentia, Gaston Edul, Aguero kemudian kedapatan menyempatkan diri ke kamp pelatihan Timnas Argentina. Tak hanya menyambangi dan menyaksikan sesi latihan, Aguero juga menginap di hotel tim Timnas Argentina.

Uniknya, Aguero kini menginap di kamar Messi. Suatu hal yang sudah lama tidak dia lakukan sejak pensiun dari Timnas Argentina.

Bukan tanpa pasal, Aguero merupakan sahabat baik bagi Messi. Kedatangannya ke Barcelona pada musim panas 2021 silam tak lain dan tak bukan karena ingin bermain satu tim dengan Messi.

Saking eratnya persahabatan mereka, Messi menjadi anak baptis bagi putra Aguero, Benjamin. Namun sayang, Aguero harus pensiun dini karena menderita serangan jantung. Tak lama usai memutuskan pensiun, Messi pun mengirim pesan emosional kepada sahabatnya itu.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2554 seconds (0.1#10.140)