Joe Joyce Pengin Lawan Usyk Atau Tyson Fury, Kecam Anthony Joshua

Sabtu, 17 Desember 2022 - 21:21 WIB
loading...
Joe Joyce Pengin Lawan Usyk Atau Tyson Fury, Kecam Anthony Joshua
Joe Joyce Pengin Lawan Usyk Atau Tyson Fury, Kecam Anthony Joshua/The Sun
A A A
Joe Joyce menginginkan duel lawan Tyson Fury atau Oleksandr Usyk dan mengecam Anthony Joshua karena menertawakan pertarungan amatir di tahun 2011. Joe Joyce adalah penantang wajib WBO dan siap untuk perebutan gelar juara dunia tahun depan.



Tapi pertama-tama Fury dan Usyk akan bentrok dalam penentuan empat sabuk pertama divisi kelas berat yang tak terbantahkan. Ini membuat Joyce menunggu antrean untuk pertarungan musim panas melawan pemenang unifikasi bersejarah tersebut.

"Saya berencana untuk berlaga di bulan Maret, sementara yang lainnya akan berlaga. Untuk musim panas - pilihlah yang besar, seperti Usyk atau Fury. Saya akan siap karena saya akan memiliki satu pertarungan di awal tahun untuk membuat saya maju,"kata Joe Joyce kepada Sky Sports.

Joyce telah menyerukan megaduel sesama petinju Inggris melawan mantan rekan tandingnya Anthony Joshua. Kedua petinju memiliki sejarah sejak masa amatir, ketika AJ mencatatkan kemenangan KO pada tahun 2011 di final Kejuaraan ABA.

Joyce mengalahkan petinju kidal Dominic Akinlade - sebuah laga yang tidak terlalu cocok untuk mempersiapkannya menghadapi Joshua. Dalam beberapa tahun sejak itu, AJ merujuk pada kemenangan yang berusia satu dekade itu.

"Ketika saya melawan Joshua, saya masih memiliki pola pikir kidal, jadi saya berjalan ke tangan kanannya dan mendapat tiga hitungan di ronde pertama. Kita bisa memperbaiki kesalahan mereka di profesional. Mereka [wasit] tidak akan masuk sebelum waktunya di profesional,''kata Joyce.

Joyce mengecam sikap angkuh Anthony Joyce saat pertarungan amatir tersebut dan menantang di ring profesional.
"Saya tidak akan bertanding dua kali, saya akan bertanding sekali dan mengalahkannya! Ia sangat sombong. Itulah yang memicu saya,"ketusnya.



Joshua baru saja mengalami kekalahan poin beruntun dari Usyk, tetapi akan kembali pada awal tahun 2023. Joyce siap untuk menyelesaikan skor mereka di atas ring tetapi mengklaim bahwa rivalnya tidak begitu tertarik. "Dia tidak pernah menyebut nama saya untuk beberapa alasan," kata Joyce tentang potensi pertarungan Joshua.

"Saya tidak tahu apakah dia akan mau menerimanya tetapi mungkin publik akan menyerukannya, para penggemar akan menyerukannya pada akhirnya dan membuatnya dibuat. Joshua masih sangat laku dan menjual. Saya sudah sampai ke level itu sekarang, jadi akan bagus untuk melakukan pertarungan di London, utara versus selatan."
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2100 seconds (0.1#10.140)