Kiper Emiliano Martinez Sesumbar Argentina Sakiti Prancis di Final Piala Dunia 2022

Minggu, 18 Desember 2022 - 08:00 WIB
loading...
Kiper Emiliano Martinez Sesumbar Argentina Sakiti Prancis di Final Piala Dunia 2022
Argentina akan melakoni final Piala Dunia 2022 dengan menghadapi Prancis. Kiper Emiliano Martinez menyebut La Albiceleste telah mneyusun siasat untuk mengalahkan Les Bleus. Foto: zdf.de
A A A
DOHA - Argentina akan melakoni final Piala Dunia 2022 dengan menghadapi Prancis. Kiper Emiliano Martinez menyebut La Albiceleste telah mneyusun siasat untuk mengalahkan Les Bleus.



Duel Argentina vs Prancis akan berlangsung di Lusail Stadium, Doha, Minggu (18/12/2022) pukul 22.00 WIB. Kedua tim dipastikan bakal menampilkan permainan terbaik demi meraih gelar juara.

Argentina dan Prancis punya tekad kuat untuk menjuarai Piala Dunia 2022. Mereka sama-sama mengincar gelar ketiga pada ajang sepak bola empat tahunan itu.

Argentina berniat mengakhiri puasa gelar di Piala Dunia yang telah berlangsung selama 36 tahun. Di sisi lain, Prancis juga berambisi mempertahankan gelar.

Martinez mengatakan Argentina telah menganalisa kekuatan Prancis sejak awal. Sebab, kedua tim tadinya sempat berpotensi bertemu di babak 16 besar lebih dulu.

“Itu adalah lawan yang bisa saja kami hadapi di Babak 16 besar. Kami telah menganalisis mereka,” ungkap Martinez dilansir dari Sportskeeda.

Kiper Aston Villa itu menyadari status juara bertahan telah membuktikan bahwa Prancis adalah tim yang kuat. Dia mengakui Negeri Ayam Jantan punya banyak pemain bintang yang berbahaya.

“Mereka memiliki kualitas sepanjang waktu dan memenangkan Piala Dunia 2018. Mereka memiliki banyak pemain hebat,” jelas Martinez .



“Tetapi, kami akan mencoba memainkan permainan kami sendiri dan menyakiti mereka sebanyak mungkin,” pungkas pemain berusia 30 tahun itu.

(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1426 seconds (0.1#10.140)