All-Final BIN Tersaji di Invitasi Tenis Nasional 2022, Fitriani Sabatini Rebut Gelar

Minggu, 18 Desember 2022 - 01:30 WIB
loading...
All-Final BIN Tersaji di Invitasi Tenis Nasional 2022, Fitriani Sabatini Rebut Gelar
Laga sengit antara Fitriana Sabrina dan Fitriani Sabatini, kakak-beradik atlet binaan BIN Tennis Club tersaji di Invitasi Tenis Nasional 2022. Foto: BIN
A A A
JAKARTA - Laga sengit antara Fitriana Sabrina dan Fitriani Sabatini, kakak-beradik atlet binaan BIN Tennis Club tersaji di Invitasi Tenis Nasional 2022. Partai penentu yang disebut All Final BIN itu berlangsung Sabtu (17/12/2022).



Kemenangan ini menjadi prestasi sangat membanggakan bagi Persatuan Olah Raga BIN (PORBIN) yang selama ini membina kedua atlet berprestasi tersebut.

Setelah menyingkirkan sejumlah lawan, mulai dari para senior dan junior, keduanya kemudian bertemu di final. Hasil akhir dimenangkan Fitriani atau yang lebih akrab disapa Ani.

Fitriani menyatakan prestasi yang telah dibukukannya merupakan binaan dari seluruh upaya BIN yang menurutnya sudah bagus.

Dia menambahkan dengan dukungan maksimal itu mampu membuatnya lebih fokus untuk melakukan latihan dalam rangka persiapan segala ajang di musim 2023.

“Bulan ini sudah mengikuti dua turnamen dan hasilnya menurut saya bagus. Mungkin nanti habis ini akan latihan lagi untuk persiapan tahun depan,” ucap Fitriani.

Pembina Persatuan Olahraga Badan Intelijen Negara (PORBIN), Jenderal Polisi (Purn.) Prof. Dr. Budi Gunawan, S.H., M.Si menegaskan pihaknya akan terus memberikan perhatian khusus untuk berkembangnya prestasi olahraga Tanah Air.

“Pada tahun ini kita mulai memberikan perhatian khusus pada pengembangan olahraga. Karena kita ingin ada upaya lagi merintis kembalinya masa kejayaan olahraga prestasi Tanah Air,” katanya.

Sejauh ini, dari seluruh cabang olahraga (cabor) yang dikembangkan BIN, termasuk tenis, seluruhnya telah memiliki atlet dan pelatih terbaik Indonesia.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1736 seconds (0.1#10.140)