Gawat, Olivier Giroud Terancam Absen Bela Prancis di Final Piala Dunia 2022

Minggu, 18 Desember 2022 - 05:30 WIB
loading...
Gawat, Olivier Giroud Terancam Absen Bela Prancis di Final Piala Dunia 2022
Prancis akan melawan Argentina di final Piala Dunia 2022. Sialnya, Les Bleus kabarnya terancam kehilangan salah satu penyerangnya, Olivier Giroud. Foto: Twitter
A A A
DOHA - Prancis akan melawan Argentina di final Piala Dunia 2022. Sialnya, Les Bleus kabarnya terancam kehilangan salah satu penyerangnya, Olivier Giroud.



Duel Argentina vs Prancis akan berlangsung di Stadion Lusail, Doha, Qatar, Minggu (18/12/2022) dini hari. Negeri Ayam Jantan bertekad mematahkan kutukan juara bertahan.

Tentunya butuh kekuatan penuh jika Prancis ingin mengalahkan La Albiceleste. Sayangnya, wakil Eropa itu berpotensi tidak diperkuat Giroud.

Giroud masih diragukan untuk tampil di laga pamungkas melawan Lionel Messi dkk. Pasalnya, bomber AC Milan itu belum pulih sepenuhnya dari cedera lutut.

Padahal, kinerja Giroud selama di Qatar sangat cemerlang. Dia telah mencetak empat gol sepanjang turnamen sepak bola empat tahun ini. Dia bahkan menjadi pemain tersubur Prancis.



Didier Deschamps memang masih punya sejumlah penyerang lainnya, termasuk Kylian Mbappe yang siap tampil.

Namun, Mbappe pasti akan dikawal pertahanan Argentina. Artinya, Deschamps harus mencari opsi lain untuk mengatasi masalah di lini depan Prancis.

(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4154 seconds (0.1#10.140)