Simeone: RB Leipzig Lakoni Musim yang Hebat, Peluang Atletico 50-50

Jum'at, 10 Juli 2020 - 23:46 WIB
loading...
Simeone: RB Leipzig Lakoni Musim yang Hebat, Peluang Atletico 50-50
Atletico Madrid mendapat lawan lumayan lunak di perempat final Liga Champions 2019/2020/Foto/dok SINDOnews
A A A
MADID - Atletico Madrid mendapat lawan lumayan lunak di perempat final Liga Champions 2019/2020. Dalam undian di markas UEFA di Nyon, Swiss, Jumat (10/7/2020), Pasukan Diego Simeone menghadapi wakil Bundelsiga, RB Leipzig.

Simeone tak ingin meremehkan Leipzig kendati ini akan menjadi perjalanan pertama tim Jerman ke tahap delapan besar. Sebab, mereka tampil impresif dengan finis ketiga di Bundesliga 2019/2020. ( ).

"Anda akan selalu bertemu tim-tim bagus di babak perempat final dan itulah yang terjadi di sini," kata Simeone dilansir Marca.

"Mereka mengalami musim yang hebat karena mereka berkompetisi tepat di puncak Bundesliga. Mereka bermain sangat ofensif dan dengan kecepatan tinggi." ( ).

"Saya yakin itu akan menjadi pertandingan kompetitif, dengan masing-masing tim memiliki peluang 50 persen untuk maju. Kami akan bersiap sebaik mungkin."

Atletico Madrid hampir saja mengangkat Liga Champions tiga kali, tetapi selalu kalah. Tidak ada klub lain di benua ini yang menjadi runner-up di turnamen paling bergengsi Eropa tiga kali tanpa pernah memenangkannya.

Namun, itu bisa berubah pada 2019/20 karena Atleti memiliki peluang bagus di depan mereka. Setelah mengalahkan juara bertahan Liverpool dua leg sebelum coronavirus berhenti, mereka masuk ke perempat final dan menghadapi RB Leipzig dalam pertandingan satu kali di Portugal, di mana putaran final turnamen tahun ini akan diadakan bermain di tempat netral di Lisabon.
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1333 seconds (0.1#10.140)