Aksi Berkelas Luka Modric Layani Swafoto Ofisial Timnas Maroko Tuai Pujian

Minggu, 18 Desember 2022 - 11:01 WIB
loading...
Aksi Berkelas Luka Modric Layani Swafoto Ofisial Timnas Maroko Tuai Pujian
Aksi Berkelas Luka Modric Layani Swafoto Ofisial Timnas Maroko Tuai Pujian. Foto: IST
A A A
DOHA - Kapten Tim Nasional (Timnas) Kroasia, Luka Modric mendapatkan pujian setelah mengambil swafoto atau selfie bersama ofisial Timnas Maroko. Pemain berusia 37 tahun itu memilih untuk berswafoto ketimbang istirahat usai pertandingan.

Kejadian itu usai Timnas Kroasia berhasil menekuk Maroko 2-1 dalam perebutan juara ketiga Piala Dunia 2022. Laga tersebut dilangsungkan di Stadion Internasional Khalifa, Doha, Qatar pada Sabtu (17/12/2022) malam WIB.



Dua gol untuk Vatreni -julukan Timnas Kroasia- dicetak oleh Josko Gvardiol (7’) dan Mislav Orsic (42’). Sementara, The Atlas Lions -julukan Timnas Maroko- membalas lewat Achraf Dari (9’). Hasil ini membuat Kroasia mendapatkan juara tiga dalam turnamen.

Usai pertandingan, Modric yang telah bekerja keras sepanjang pertandingan tidak langsung beristirahat. Gelandang Real Madrid itu dengan sabar melayani permintaan selfie dari staf Timnas Maroko. Tindakan berkelas ini menuai pujian.

Mantan Kapten Timnas Inggris, Stuart Pearce mengatakan Modric mampu menunjukkan kelasnya sebagai seorang pesepak bola professional. Senada, jurnalis talkSPORT, Alex Crook juga memuji tindakan berkelas dari Modric.

“Anda sedang melihat seorang profesional di puncak permainannya,” kata Pearce dilansir dari talkSPORT, Minggu (18/12/2022).

"Dia benar-benar melakukan tindakan berkelas. Modric memberikan wawancara setelah kekalahan semifinal (melawan Argentina), jelas dia akan kecewa, dia berhenti untuk memberikan wawancara dalam bahasa Kroasia, dalam bahasa Spanyol,” timpal Crook.

"Itu adalah ciri seorang pria bukan, setelah pertandingan yang mengecewakan dia masih keluar dan berbicara kepada media,” sambungnya.

Sementara itu, pertandingan ini merupakan terakhir kalinya Modric tampil di Piala Dunia. Pemain kelahiran Zadar, Kroasia itu tidak akan membela Vatreni untuk edisi selanjutnya karena sudah memutuskan pensiun setelah 19 penampilan di Piala Dunia.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1585 seconds (0.1#10.140)