5 Pemain Prancis Comeback setelah Terserang Flu Unta Jelang Final Piala Dunia 2022

Minggu, 18 Desember 2022 - 15:01 WIB
loading...
5 Pemain Prancis Comeback setelah Terserang Flu Unta Jelang Final Piala Dunia 2022
5 Pemain Prancis Comeback setelah Terserang Flu Unta Jelang Final Piala Dunia 2022. Foto: IST
A A A
DOHA - Sebanyak 5 pemain Timnas Prancis terserang flu unta jelang final Piala Dunia 2022 . Informasi teranyar para pemain itu sudah kembali berlatih jelang kick-off lawan Argentina.

Pertandingan melawan Argentina akan berlangsung di Lusail Stadium, Qatar, Minggu (18/12/2022) malam WIB. Sebanyak 5 pemain yang sempat terkena flu unta yakni Dayot Upamecano, Ibrahima Konate, Raphael Varane, Adrien Rabiot, dan Kingsley Coman.

Pelatih Didier Deschamps memastikan kelima pemain sudah kembali berlatih. Namun, rotasi pemain sepertinya masih bisa terjadi melihat kondisi terbaru kelimanya.

Baca Juga: Karim Benzema Tolak Ajakan Prancis untuk Lawan Argentina di Final

Mantan pemain Inter Milan Daniele Adani turut menanggapi persoalan itu yang menjadi sebuah masalah dalam skuad Prancis. Dia nilai kondisi itu pastinya secara tidak langsung dapat mempengaruhi laga nanti.

"Prancis memiliki sesuatu yang lebih. Akan tetapi, mengingat virus yang mengurangi separuh rotasi Deschamps," ucap Daniele Adani dilansir dari Tuttomercato, Minggu (18/12/2022).

Selain itu, pria berusia 48 tahun itu mengatakan Argentina dengan pemain terbaik dunia Lionel Messi tidak bisa dikatakan kekuatannya lebih unggul dari Prancis. Sebab, kedua tim memiliki kekuatan yang merata jika disandingkan.

"Supremasi total pemain terbaik di dunia, Lionel Messi, semuanya rata," katanya.

Daniele Adani mengatakan duel Argentina dan Prancis pastinya akan berjalan cukup ketat. Oleh dikarenakan, kedua tim mengusung misi berbeda, yakni Prancis ingin mempertahankan gelar juara, sedangkan Argentina mengulangi capaian 1986.

"Sehari yang lalu saya katakan 55 persen Prancis dan 45 persen. Kini Argentina sekarang 50 persen dan Prancis 50 persen (persentase kemenangannya)," ucapnya.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1068 seconds (0.1#10.140)