Mau Bawa Jadon Sancho, Zorc: Siapkan Dana Besar

Selasa, 28 April 2020 - 17:04 WIB
loading...
Mau Bawa Jadon Sancho, Zorc: Siapkan Dana Besar
Direktur olahraga Borussia Dortmund, Michael Zorc angkat bicara seputar masa depan Jadon Sancho menyusul kabar yang mengaitkan kepindahannya ke Liga Inggris / Foto: Dailymail
A A A
DORTMUND - Direktur olahraga Borussia Dortmund, Michael Zorc angkat bicara seputar masa depan Jadon Sancho menyusul kabar yang mengaitkan kepindahannya ke Liga Inggris. Dalam sebuah kesempatan dia mempersilakan pemain andalannya itu untuk pergi, tapi perlu digarisbawahi klub yang ingin membawanya dari Signal Iduna Park harus menyiapkan dana yang besar.

Zorc tampaknya tidak terlalu memikirkan masa depan pemain sayapnya tersebut. Meskipun beredar rumor jika klub raksasa Liga Inggris, Manchester United menaruh perhatian pada Sancho.

"Tidak ada sikap baru. Saat ini, semua klub sedang fokus untuk mengatasi permasalahan internal, begitu juga di Inggris!" ungkap Zorc dikutip dari Sport1, Selasa (28/4/2020).

"Saya tidak bisa dan tidak ingin bersandar terlalu jauh dengan perkiraan karena situasinya berubah setiap hari. Kita akan lihat apa yang terjadi. Kami memiliki kontrak jangka panjang dengan Jadon Sancho. Ini tidak akan berubah. Kami benar-benar santai tentang hal itu," tambah Zorc.

Zorc menambahkan masalah yang paling urgensi saat ini adalah melihat masa depan terkait nasib sepak bola setelah pandemi virus corona ini berakhir menginfeksi sebagian negara di dunia. Sebab, aktivitas olahraga di seluruh dunia terutama sepak bola sedang mati suri.
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2307 seconds (0.1#10.140)