Marc Klok Optimistis, 3 Pemain Naturalisasi Bawa Indonesia Pecah Telur Juara Piala AFF 2022

Senin, 19 Desember 2022 - 21:31 WIB
loading...
Marc Klok Optimistis, 3 Pemain Naturalisasi Bawa Indonesia Pecah Telur Juara Piala AFF 2022
Marc Klok optimistis Indonesia bisa mencapai final Piala AFF 2022/Foto/PSSI
A A A
BALI - Masuknya tiga pemain naturalisasi menjadi keuntungan bagi Timnas Indonesia . Gelandang Marc Klok menyebut Skuad Garuda semakin lengkap. Dia optimistis Merah Putih bisa mencapai final dan juara Piala AFF 2022 .

Ketiga pemain naturalisasi yang dimaksud Marc Klok adalah Jordi Amat, Sandy Walsh dan Ilija Spasojevic. Ketiganya telah melakukan pemusatan latihan (TC) di Bali dalam persiapan menatap Piala AFF 2022.



Marc Klok mengaku senang Skuad Timnas Indonesia diperkuat ketiga pemain naturalisasi meski dirinya juga sebagai pemain naturalisasi. Pasukan Shin Tae-yong dinilai beruntung bisa memiliki ketiga pemain berkualitas itu.

"Kami senang mendapat bantuan dari 3 pemain naturalisasi. Kita semua tahu betapa bagusnya kualitas Jordi Amat, Sandy Walsh dan Ilija Spasojevic dan kami beruntung bisa bermain bersama mereka," ungkap Marc Klok, dilansir dari The Thao 247, Minggu (18/12/2022).



Bahkan, Marc Klok percaya diri Timnas Indonesia bisa mencapai final dengan kehadiran mereka. Ia dan kawan-kawan pun bakalan bekerja keras untuk bisa lolos dari babak fase grup.

"Jika lolos babak penyisihan grup, peluang untuk melaju ke final akan jauh lebih besar," kata Klok.

"Dengan tambahan 3 bintang naturalisasi, gelandang Indonesia itu dengan percaya diri menjuarai Piala AFF," demikian judul artikel media Vietnam The Thao 246.

Gelaran Piala AFF 2022 akan mulai bergulir pada 20 Desember hingga 16 Januari 2023. Timnas Indonesia sendiri tergabung di Grup A bersama Thailand, Kamboja, Filipina, dan Brunei Darussalam. Sementara di Grup B dihuni Vietnam, Malaysia, Laos, Singapura, dan Myanmar.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3446 seconds (0.1#10.140)