Ruud Van Nistelrooy Persilakan Cody Gakpo Gabung Manchester United

Senin, 19 Desember 2022 - 23:59 WIB
loading...
Ruud Van Nistelrooy Persilakan Cody Gakpo Gabung Manchester United
Pemain PSV Eindhoven Cody Gakpo dipersilakan bergabung ke Manchester United/Foto/Reuters
A A A
EINDHOVEN - Pelatih PSV Eindhoven Ruud Van Nistelrooy memberi jalan pemainnya, Cody Gakpo, bergabung ke Manchester United . Nistelrooy membebaskan bintang timnas Belanda di Piala Dunia 2022 itu pergi kapan saja.

Saat ini Gakpo menjadi incaran klub-klub elite Eropa. Hal itu berkat performa apiknya bersama De Oranje di Piala Dunia 2022. Sebab, dia sudah mengemas tiga gol dari lima laga yang dimainkan.



Nistelrooy sangat senang melihat performa Gakpo selama di Piala Dunia 2022. Eks pemain Manchester United itu juga sangat bangga karena bisa melatih pemain yang punya bakat luar biasa seperti itu.

“Sungguh luar biasa bagaimana dia memamerkan dirinya sendiri. Saya menikmati menontonnya di Piala Dunia,” kata Van Nistelrooy, dilansir dari Metro.

Baca juga: Hasil PSM Makassar vs PSIS Semarang: Brace Kenzo Nambu Antar Juku Eja Puncaki Klasemen Liga 1 2022/2023


“Dia pantas mendapatkan ini karena bagaimana dia berperilaku, bagaimana dia terus bekerja dan terus tampil. Saya bisa membantunya dari dekat dan itu membuat saya bangga,” sambungnya.

Saat ini, Gakpo sangat santer dirumorkan dengan Man United. Meski demikian, belum ada penawaran secara resmi yang diberikan untuk pemain berpostur jangkung tersebut.

Menanggapi rumor tersebut, Nistelrooy mengaku tidak akan menahan-nahan pemainnya. Namun dia harap, Gakpo baru akan hengkang pada bursa transfer musim panas 2023. Tapi jika ada penawaran datang, bukan tidak mungkin mereka akan melepasnya di Januari mendatang.

“Kemudian saya akan memberinya jalan ketika itu datang. Jika saya punya pilihan, saya lebih suka musim panas, tapi bisa juga sekarang. Anda hanya tahu ada saatnya ketika Anda tidak bisa mengatakan tidak,” pungkas Nistelrooy.

(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4930 seconds (0.1#10.140)