Akhirnya Juara Piala Dunia, Lionel Messi: Ini Mimpi Saya Sejak Kecil

Senin, 19 Desember 2022 - 09:00 WIB
loading...
Akhirnya Juara Piala Dunia, Lionel Messi: Ini Mimpi Saya Sejak Kecil
Lionel Messi masih tidak percaya bisa menyabet gelar Piala Dunia 2022 bersama Argentina. Sebab ini merupakan mimpi yang sangat dia idam-idamkan sejak kecil. Foto: independent.ie
A A A
DOHA - Lionel Messi masih tidak percaya bisa menyabet gelar Piala Dunia 2022 bersama Argentina. Sebab ini merupakan mimpi yang sangat dia idam-idamkan sejak kecil.



Momen bersejarah Messi ini berkat kemenangan La Albiceleste pada partai final di Stadion Lusail, Doha, Qatar, Minggu (18/12/2022).

Mereka mengalahkan Prancis lewat adu penalti dengan skor 4-2, setelah bermain imbang dengan skor 3-3 selama 120 menit.

Messi menyumbang dua gol pada menit ke-23 dan 108. Satu gol tambahan dicetak Angel di Maria di mneit ke-32. Sementara tiga gol Prancis dicetak oleh Kylian Mbappe pada menit 80, 81, dan 118.

Messi merupakan pesepak bola dengan penghargaan terlengkap dalam dua dekade ini. Tapi, hanya gelar Piala Dunia yang masih luput sejak pertama kali tampil di edisi 2006.

Kini trofi itu sudah diraih, ditambah sejumlah penghargaan pribadi yang sulit disamakan pesepak bola manapun dan kapan pun.

Messi langsung mengungkapkan kebahagaiaannya di akun Instagram pribadinya beberapa saat setelah laga.

“JUARA DUNIA!!!!!!!” tulis Messi mengawali.

“Aku memimpikannya berkali-kali, aku sangat menginginkannya hingga aku masih terlarut, aku tidak percaya...,” lanjutnya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1672 seconds (0.1#10.140)