Lionel Messi dan Argentina Juara Piala Dunia 2022, Neymar: Selamat Kawan!

Senin, 19 Desember 2022 - 14:00 WIB
loading...
Lionel Messi dan Argentina Juara Piala Dunia 2022, Neymar: Selamat Kawan!
Final Piala Dunia 2022 menjadi momen bersejarah bagi Lionel Messi. La Pulga akhirnya meraih gelar bersama Argentina. yang membuatnya dibanjiri ucapan selamat. Foto: goal.com
A A A
DOHA - Final Piala Dunia 2022 menjadi momen bersejarah bagi Lionel Messi. La Pulga akhirnya bisa meraih gelar bersama Argentina setelah menanti bertahun-tahun. Ini membuatnya dibanjiri ucapan selamat.



Argentina mengakhiri penantian sejak 1986 setelah mengalahkan Prancis 4-2 (3-3) lewat adu penalti di Lusail Stadium, Lusail, Minggu (18/12/2022). Ini sekaligus melengkapi karier Messi.

Selama merumput, Messi sudah meraih hampir semua gelar baik bersama klub maupun negara. Hanya Piala Dunia yang luput dari genggamannya.

Sekarang, trofi Piala Dunia sudah diraih Messi diusia yang ke-35. Ini membuat pencapaiannya akan sulit ditandingi pesepak bola lainnya di masa mendatang.

Tak mengherankan jika banyak pujian dan ucapan selamat ditujukan kepada Messi. Salah satunya datang dari Neymar.

Neymar sebenarnya mengikuti Piala Dunia 2022 bersama Brasil. Tapi, ambisinya meraih gelar juara pupus karena tim Samba dikalahkan Kroasia 4-2 (1-1) lewat adu penalti saat perempat final.

Dia lalu melihat Argentina mengalahkan Kroasia 3-0 di semifinal, yang dilanjutkan menumbangkan Prancis selaku juara bertahan di partai puncak.

Walau sejatinya kecewa karena Brasil gagal juara, Neymar cukup gembira karena melihat Messi bisa mengangkat trofi yang sudah diidam-idamnya sejak lama.

Ucapan selamat itu disampaikan Neymar lewat akun Twitter. "Felicidades Hermano #leomessi atau Selamat kawan #leomessi" tulisnya di @neymarjr.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 1.0046 seconds (0.1#10.140)