CLS Knights Lanjutkan Rekor di Semarang

Sabtu, 07 Maret 2015 - 19:25 WIB
CLS Knights Lanjutkan Rekor di Semarang
CLS Knights Lanjutkan Rekor di Semarang
A A A
SEMARANG - CLS Knights Surabaya menambah rekor belum terkalahkan di seri kompetisi National Basketball League 2014-2015. Bermain di Seri VII di Semarang, kemenangan atas NSH GMC GSBC Jakarta 83-45 di GOR Sahabat, Sabtu (7/3/2015) membuat Mario Wuysang dkk mencetak hat-trick alias belum terkalahkan dalam tiga seri beruntun musim kompetisi ini.

Dua seri sebelumnya di Batam dan Solo, CLS juga tak terkalahkan oleh lawannya. Rekor tersebut berlanjut setelah di Semarang tiga kemenangan berhasil dikemas tim polesan Kim Dong-won. Garuda Kukar Bandung jadi korban pertama seusai dikalahkan 57-63. Selanjutnya CLS Knights menang atas JNE BSC Bandung Utama 71-52 dan terakhir NSH GMC yang menjadi korban keperkasaan CLS Knights.

Hasil tersebut membuat CLS Knights kini nyaman di posisi tiga klasemen dengan raihan 40 poin dari 23 laga (18-5). Mereka berhasil menggusur posisi Satria Muda BritAma Jakarta (39 poin). Kendati demikian, posisi bisa kembali berubah mengingat Satria Muda baru melakoni 20 laga dengan rekor menang kalah 19-1.

Kemenangan atas NSH GMC jadi aksi panggung Bima Riski Ardiansyah yang menyumbang 18 poin. Disusul A.A. Ngurah Wisnu Budidharma S dengan 12 poin serta Dwi Haryoko yang menyumbang 10 poin.

Menurut Asisten pelatih Wahyu Widayat Jati, kemenangan ini jadi modal berharga pasukannya jelang Seri VIII bergulir yang akan digelar di Jogjakarta. "Ini jadi modal bagus untuk seri selanjutnya. Sebab lawan kami di Jogja bakal beri perlawanan lebih ngotot dan juga butuh kemenangan, seperti Bandung Utama, Satya Wacana, dan Hangtuah," ujar Wahyu dalam rilis yang diterima Sindonews.
(rus)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5997 seconds (0.1#10.140)