Prancis Gagal Pertahankan Gelar, Hugo Lloris Pertimbangkan Pensiun

Rabu, 21 Desember 2022 - 02:02 WIB
loading...
Prancis Gagal Pertahankan Gelar, Hugo Lloris Pertimbangkan Pensiun
Prancis gagal mempertahankan gelar Piala Dunia setelah takluk dari Argentina di final. Hugo Lloris mempertimbangkan untuk meninggalkan skuad Les Bleus. Foto: eluniversal.com.mx
A A A
PARIS - Prancis gagal mempertahankan gelar Piala Dunia setelah takluk dari Argentina di final. Hugo Lloris mempertimbangkan untuk meninggalkan skuad Les Bleus.



Prancis kalah 2-4 (3-3) saat adu penalti di Lusail Stadium, Minggu (18/12/2022) malam. Mereka terjungkal karena dua eksekutornya, Kingsley Coman dan Aurelien Tchouameni gagal melakukan tugas.

Disisi lain, Lloris juga tampak kesulitan untuk bisa menunjukan kemampuan terbaiknya pada pertandingan tersebut.

Selain gawangnya di bobol dua kali oleh Lionel Messi dan sekali oleh Angel di Maria, Lloris tidak sekalipun mampu menghalau bola saat adu penalti.

Itu sebabnya, banyak yang memprediksi kiper Tottenham Hotspur itu akan memilih untuk pensiun dari Timnas Prancis. Itu bisa jadi caranya bertanggung jawab.

Hanya saja, Lloris hingga saat ini masih belum mau membicarakan apa langkah yang akan diambilnya setelah harus puas menjadi runner-up di Piala Dunia 2022.

Namun, dia tetap menjadikan pensiun sebagai pertimbangan. “Saya tidak ingin menjawab pertanyaan ini," ucap Lloris.

"Saya perlu sedikit perspektif, untuk menambah kepercayaan diri. Kita lihat dalam beberapa minggu," lanjutnya dilansir dari Mirror.

Lloris mengatakan bahwa saat ini ingin menghabiskan waktu bersama keluarga terlebih dahulu sebelum kembali fokus ke sepak bola.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2588 seconds (0.1#10.140)